Tuesday, 18 June 2024
HomeKabupaten BogorDorong Generasi Emas, HMI MPO IUQI Bogor Gelar Seminar Kepemimpinan

Dorong Generasi Emas, HMI MPO IUQI Bogor Gelar Seminar Kepemimpinan

Bogordaily.net – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Majelis Penyelamat Organisasi (MPO) (IUQI) Bogor, menggelar seminar kepemimpinan.

Ketua Umum HMI MPO Komisariat IUQI Bogor Mutawarudin mengatakan, seminar yang diadakan bertajuk ‘Regenerasi Pemimpin Ideal Demi Menyongsong Indonesia Emas 2045'.

Seminar tersebut, kata Mutawarudin, bertujuan untuk menjadi pemimpin generasi berikutnya seperti yang dicontohkan oleh Nabi Muhammad SAW.

“Dan juga mengingatkan tentang kelemahan serta potensi dalam pemimpin,” kata Ketua Umum HMI MPO Komisariat Bogor Mutawarudin.

Ia menambahkan, mahasiswa merupakan laum intelektual yang harus menggarisbawahi perihal tanggung jawab.

Sementara itu, Al-Aziz Jaya Wiguna Ketua Umum HMI MPO Cabang Kabupaten Bogor Periode 2023-2024 mengatakan, bahwa pemuda hari ini adalah pemimpin masa depan umat dan bangsa.

Ia mengatakan, sesuai dengan tema bahwa pemuda dapat menjadi pendorong utama dalam berbagai sektor, seperti ekonomi, pendidikan, sosial, dan politik.

Dengan kreativitas, semangat, dan tekad, pemuda dapat menggerakkan perubahan positif dalam masyarakat.

“Terima kasih banyak juga kepada semua pihak dan para pengurus yang sudah berusaha untuk mensukseskan kegiatan ini. Semoga kita saling ishlah dan terus menebar kebermanfaatan,” jelasnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh para tamu undangan , senior-senior HMI MPO dan diikuti oleh para kader, Organisasi Kepemudaan (OKP) dan Organisasi Kemahasiswaan.(Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here