Monday, 17 June 2024
HomeKota BogorDua Pelaku Begal di Tajur Masih Buron, Polresta Bogor Kota Sebar DPO

Dua Pelaku Begal di Tajur Masih Buron, Polresta Bogor Kota Sebar DPO

Bogordaily.net – Dua dari enam sadis di Babadak, Tajur, Bogor Timur, Kota Bogor masih buron. Sementara, empat pelaku lainnya berhasil diringkus oleh pada 16 Mei 2024.

Dua pelaku tersebut kini masuk dalam Daftar Pencarian Orang (). Pihak menyebar wajah pelaku kepada publik.

“Masih terdapat 2 orang pelaku lain yang masih melarikan diri, diantaranya Calvin Indian Sera dan Zaidan,” kata Kepala Satreskrim Kompol Luthfi Olot Gigantara

Tim kepolisian pun masih melakukan pengejaran pada para pelaku tersebut. Selanjutnya, pihak kepolisian akan memeriksa dan mendalami motif, dan modus yang mendasari para pelaku.

Sebelumnya diberitakan, berhasil meringkus empat sadis di wilayah Babadak, Tajur, Bogor Timur, Kota Bogor, pada 22 April 2024 lalu.

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso mengatakan, pelaku semuanya berjumlah enam orang. Namun yang berhasil diringkus baru empat orang.

Para sadis tersebutberhasil diringkus oleh petugas gabubgan dari Satreskrim dan Resmob Polda Jabar di dua wilayah, Palembang dan Tangerang.

“Dua pelaku yang dikejar itu yakni Z alias Zaidan dan C alias Calvin Indian Sera,” kata Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso, Kamis 16 Mei 2024

Bismo menambahkan, pelaku yang berhasil ditangkap yakni A alias Andika, AR alias Andi Rio, O alias Oka, dan I alias Ismed.(Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here