Saturday, 27 July 2024
HomeHiburanFantastis! Segini Harga Souvenir Pernikahan Mahalini & Rizky Febian

Fantastis! Segini Harga Souvenir Pernikahan Mahalini & Rizky Febian

Bogordaily.net – Berikut dari pernikahan dan Mahalini yang digelar dengan megah di Hotel Raffles, Jakarta, pada hari Jum'at 10 Mei 2024.

Dengan penuh kehangatan, , putra sulung dari komedian Sule, menyatakan ijab kabulnya kepada Mahalini, mengikatkan janji dalam satu tarikan napas yang sarat makna.

Setelah akad nikah, pasangan yang akrab disapa Iky dan Lini itu menyelenggarakan resepsi mewah pada malam hari.

Pesta pernikahan mereka menjadi sorotan karena dihadiri oleh sejumlah artis ternama, tokoh bisnis, serta para kreator konten Tanah Air.

Tak lupa, souvenir yang disediakan oleh pasangan ini tidak main-main. Salah satu tamu, Maharani Kemala, bahkan membagikan isi souvenir pernikahan mereka melalui kanal YouTube-nya.

Dalam bingkisan yang lebih besar, terdapat dua cangkir dan dua mangkuk dengan desain yang begitu cantik. Sedangkan, dalam bingkisan yang lebih kecil, terdapat sebuah handuk berwarna merah dengan inisial Mahalini dan yang terpatri di atasnya.

Dikutip dari situs Howel & Co, brand dari handuk tersebut, harga setiap set souvenir ini mencapai Rp399 ribu.

Dengan jumlah undangan sekitar 2 ribu orang, diperkirakan pasangan ini menghabiskan sekitar Rp800 juta hanya untuk souvenir.

Namun, tak hanya souvenir handuk, pasangan ini juga memberikan hadiah lain kepada para tamu, mulai dari sajadah hingga gelas dan piring.

Komentar dari netizen pun tak kalah seru. Banyak yang memperkirakan bahwa biaya untuk souvenir saja bisa mencapai Rp1 juta per undangan.

“Itu satu orang dapat dua souvenir? Gila, satu orang souvenir aja Rp1 jutaan, sungguh mahal,” ujar @Ness**.

Prosesi ijab kabul pun berlangsung dengan lancar. dan Mahalini memakai pakaian khas pengantin Sunda dengan siger di kepala.

Dalam video yang beredar saat proses ijab kabul, memberikan mahar berupa logam mulia sebesar 20 dan 24 gram dan uang tunai Rp10.050.000 (sepuluh juta lima puluh ribu rupiah).

Sementara itu Mahalini dan juga membagikan momen bahagia mereka melalui Instagram.

“Alhamdulillah SAH!,” tulis dalam foto pernikahan yang diunggahnya di Instagram @rizkyfbian.

dan Mahalini diketahui menjalin hubungan asmara sejak Februari 2022 lalu. Mereka kemudian bertunangan pada 7 Mei 2023 di The Langham Jakarta.

Setelah sekitar dua tahun menjalin hubungan asmara, dan Mahalini memutuskan menikah.

Sebelum melangsungkan akad nikah, Mahalini sempat menjalani upacara mepamit di Bali 5 Mei 2024 lalu.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here