Monday, 27 May 2024
HomePolitikFarhat Abbas Daftar Sebagai Bakal Calon Walikota Bogor Lewat Partai NasDem

Farhat Abbas Daftar Sebagai Bakal Calon Walikota Bogor Lewat Partai NasDem

Bogordaily.net – Pengacara Farhat Abbas resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon walikota (cawalkot) Bogor melalui Partai Kota Bogor. 

Kehadiran Farhat Abbas di kantor DPD Kota Bogor sebagai bakal calon wali kota pertama yang mendaftar ke Partai Kota Bogor, untuk mengambil formulir pendaftaran pada Rabu, 1 Mei 2024.

“Saya diterima langsung oleh pengurus DPD . Kenapa saya menjadi nomor satu yang mendaftar ke DPD Kota Bogor? Karena Partai adalah partai yang sangat serius, baik dalam Pilpres maupun segala hal,” ujar Farhat Abbas.

Dengan slogan “Pantang Mundur dan Terus Maju” serta semangat restorasi, Partai dinilai Farhat Abbas sebagai partai yang strategis, terutama dengan perolehan kursi sebanyak 4 di DPRD Kota Bogor. 

“Jika saya terpilih dan mendapatkan surat rekomendasi, insyaallah kita akan bekerja sama dan bisa memenangkan pemilihan walikota atau wakil walikota Bogor pada 2024,” tambahnya. 

Sementara itu, Ketua DPD Partai Kota Bogor, Benninu Argoebie, menyambut baik langkah Farhat Abbas yang mendaftarkan diri sebagai bakal melalui partai

“Kami sangat mengapresiasi langkah Farhat Abbas ini. Instruksi dari DPP Partai Nasdem Kota Bogor membuka pendaftaran untuk calon walikota Bogor dari 1 Mei sampai 7 Mei 2024,” ungkapnya.

Benninu menjelaskan bahwa pendaftaran untuk calon kepala daerah di Kota Bogor dibuka mulai tanggal 1 Mei hingga 7 Mei 2024.

“Pada 7 Mei, kami menutup pendaftaran pada pukul 23:59 WIB untuk pengembalian formulirnya. Jadi, Farhat Abbas adalah orang pertama yang mendaftar sebagai calon walikota di Partai NasDem,” tutupnya.***

(Ibnu Galansa)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here