Saturday, 27 July 2024
HomeHiburanFestival Lagu Laguan 2024 Gebyarkan Stadion Pakansari Bogor

Festival Lagu Laguan 2024 Gebyarkan Stadion Pakansari Bogor

Bogordaily.net — Festival Lagu Laguan 2024 menggebyarkan , Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu, 29 Mei 2024. Tidak kurang dari 13 ribu pengunjung tumpah ruah menjejali ajang musik tahunan yang mengusung konsep ‘Tropical Forest' ini.

Sederet musisi Tanah Air dan band kenamaan berbagai genre seperti rap, rock, pop, hingga ska turut memeriahkan acara.

Beberapa artis yang tampil antara lain NDX AKA, Gildcoustic, Hindia, Tipe-X, MALIQ & D'Essentials, Feast, Adnan Veron, Whisnu Santika, Momonon, hingga Yas x Rookie. Tiket presale kedua tersedia dengan harga Rp125.000 di tiketapasaja.com.

“Ini menjadi ajang refreshing yang unik dengan konsep pertama yang menarik, serta mendorong ekonomi UMKM dengan melibatkan banyak pelaku kuliner,” ujar Nickodemus, Sponsor Penyelenggara Live Bold.

Nickodemus mengatakan, Festival Lagu Laguan menjadi event musik pertama yang digelar di area GOR Pakansari, Kabupaten Bogor.

“Kami berharap event tahunan ini bisa menjadi wadah ekspresi anak muda,” cetusnya.

Festival ini digelar di halaman panahan sejak siang hari, menyuguhkan konser di bawah sinar matahari tropis. Penonton dibuat syahdu saat MALIQ & D'Essentials membawakan lagu “Bikin Romantis” di tengah cuaca mendung.

Pantauan di lokasi, panitia menyediakan berbagai fasilitas di sekitar area festival, seperti musala dan tempat wudhu, toilet, fasilitas medis, serta area F&B dan sponsor.

“Di festival ini keamanan serta UMKM dan kuliner-kuliner tertata rapi berjalan kondusif,” pungkasnya.
(Acep Mulyana)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here