Tuesday, 18 June 2024
HomePolitikGolkar Beri Sinyal Bergabung Koalisi Bogor Maju

Golkar Beri Sinyal Bergabung Koalisi Bogor Maju

Bogordaily.net – Sinyal Partai bergabung dengan (KBM) bersama PAN, Partai Demokrat dan PSI di Pilkada Kota Bogor 2024 semakin menguat untuk mengusung calon Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim.

Sinyal dukungan ini menguat ketika Ketua DPD PAN Kota Bogor Bedjo Santoso dan Ketua DPD Kota Bogor, Rusly Prihatevy dan Calon Walikota Bogor, Dedie A Rachim hadir bersamaan pada kegiatan Visitasi dan Sinkronisasi Bakal Calon Kepala Daerah 2024 di kantor Sekretariat DPW PAN Jawa Barat, Kota Bandung, Rabu (29/5/2024).

Ketua DPD Partai Kota Bogor Rusli Prihatevy pun tidak menampik sinyal bergabungnya ke KBM. Apalagi untuk diketahui, KBM sendiri saat ini diisi oleh parpol yang juga tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM) di ajang Pilpres 2024 lalu.

“Mudah mudahan hari ini kita bisa mengetahui bagaiamana apa yang menjadi mekanisme partai masing-masing. Harapannya tentunya lebih kepada KIM bersama sama di wilayah,” kata Ketua DPD Partai Kota Bogor Rusli Prihatevy.

Rusli melanjutkan, sesuai arahan, Kota Bogor harus sudah menjalin komunikasi dengan partai politik (parpol) lain.

“Sudah ada beberapa rekomendasi yang insyaalah hari ini sudah harus mulai dimana saya melakukan komunikasi,” tambahnya.

Kota Bogor saat ini menunggu tahapan serta arahan selanjutnya untuk koalisi.

“Mudah mudahan apa yang menjadi niatan ini bisa dimudahkan. Kita tungggul nanti tahapan yang menyeleraskan dari sinkronisasi. Mohon doanya untuk semuanya untuk kebaikan Kota Bogor,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua DPD PAN Kota Bogor, Bedjo Santoso mengatakan, sudah ada kesamaan pandangan antara PAN serta Kota Bogor.

PAN dan Kota Bogor siap menang di ajang Pilwalkot Bogor 2024.

“Dan alhamdulillah diskusi dengan tim Pilkada DPW kami telah merasakan kehangatan dalam satu keinginan bersama. Satu tujuan bersama yaitu untuk bisa memenangkan Pilkada di Kota Bogor,” kata Bedjo.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here