Friday, 14 June 2024
HomeOtomotifGoodyear Indonesia Perkenalkan Toko Ban Online Di Tokopedia, Shopee, dan Lazad

Goodyear Indonesia Perkenalkan Toko Ban Online Di Tokopedia, Shopee, dan Lazad

Bogordaily.net – Optimis dengan perkembangan digital di tengah masyarakat Indonesia, Indonesia terus melanjutkan inovasinya dengan meluncurkan toko ban online Autocare yang berada di platform Tokopedia, Shopee, dan Lazada, untuk mempermudah layanan konsumen seiring berkembangnya teknologi.

Sebagai merk ban mobil pertama yang memiliki toko ban online di platform e-commerce Tokopedia, Lazada dan Shopee, pun memperkuat inovasi, dukungan logistik dan tim penjualan untuk kemudahan dan kenyamanan berbelanja online dan offline bagi customer B to C dan B to B.

Arfianti Puspitarini, Head of Marketing Indonesia, mengatakan, Jawa Barat merupakan daerah yang istimewa bagi kami, karena pabrik telah beroperasi di Bogor selama 89 tahun, serta menjadi bagian dari industri manufaktur di Jawa Barat dalam memenuhi kebutuhan domestik dan ekspor, baik segmen ritel dan komersial.

”Oleh karena itu, kami mengambil momen penting dalam National Sales Conference 2024 dengan mengangkat tema Let's Be Ready for Anything, Be The Game Changer, yang memfokuskan kepada perkembangan dunia digital dan menggambarkan bagaimana Indonesia menerapkan budaya adaptif dan terus berusaha untuk berinovasi untuk menghadirkan layanan yang lebih baik kepada konsumen,” lanjut Arfianti Puspitarini.

National Sales Conference 2024 menghadirkan strategi dan inovasi digital yang relevan dalam industri otomotif khususnya ban, untuk memastikan selalu siap menghadapi perubahan pasar dan dalam melayani konsumen ritel dan komersial.
telah lama dikenal sebagai Technology Explorer dan terus berinovasi untuk memperkuat ekosistemnya. 

Pada acara Goodyear National Sales Conference 2024, Goodyear juga memperkenalkan aplikasi insentif terbaru yang dirancang khusus untuk toko dan distributor. 

Aplikasi ini bertujuan memberikan dukungan lebih lanjut serta meningkatkan kinerja penjualan melalui program-program insentif yang menarik dan interaktif.

Dengan aplikasi ini, toko dan distributor dapat mengakses berbagai insentif menarik yang dirancang untuk mendorong penjualan. 

Dengan fitur-fitur interaktif yang mengoptimalkan proses penjualan dan layanan aftersales membuat proses lebih efektif dan efisien. 

Tentang Goodyear Tire & Rubber Company

Goodyear adalah salah satu perusahaan ban terbesar di dunia. Ini mempekerjakan sekitar 74.000 orang dan memproduksi produknya di 57 fasilitas di 23 negara di seluruh dunia. 

Dua Pusat Inovasinya di Akron, Ohio, dan Colmar-Berg, Luksemburg, berupaya mengembangkan produk dan layanan canggih yang menetapkan standar teknologi dan kinerja untuk industri. 

Untuk informasi lebih lanjut tentang Goodyear dan produknya, kunjungi www.goodyear.com/corporate.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here