Monday, 27 May 2024
HomeKulinerGrand Opening Cabang ke-20 Tomoro Coffee di Bogor

Grand Opening Cabang ke-20 Tomoro Coffee di Bogor

Bogordaily.net menggelar Grand Opening cabang ke-20 di wilayah Bogor yang berlokasi di pada Rabu 15 Mei 2024.

Acara Grand Opening yang berlangsung meriah ini dihadiri oleh sejumlah tamu undangan dan pecinta kopi dari berbagai kalangan.

Grand Opening Cabang ke-20 Tomoro Coffee di Bogor

Direktur Operasional , Wang Chao mengajak masyarakat untuk datang dan merayakan pembukaan yang merupakan cabang ke-485 di seluruh Indonesia.

“Kami mengundang tamu-tamu yang mencintai kopi untuk bisa hadir dalam acara Grand Opening ,” ujar Wang Chao.

Partner Tomoro Coffee , Bister, menjelaskan bahwa tujuan dari pembukaan cabang ini tidak hanya untuk mencari keuntungan semata.

Grand Opening Cabang ke-20 Tomoro Coffee di Bogor

“Niat kami adalah untuk mengurangi pengangguran dan memberikan kesempatan kerja bagi warga sekitar,” kata Bister.

Ia juga menambahkan bahwa kehadiran Tomoro Coffee di diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi lingkungan sekitar, termasuk dalam hal pemasukan pajak dan lainnya ke Negara.

Dalam rangka menyemarakkan Acara Grand Opening ini, Tomoro Coffee menawarkan berbagai promo menarik.

Salah satu promo unggulan adalah beli 2 gratis 2 dan beli 4 gratis 4 yang berlaku sampai dengan 31 Mei 2024.

“Selain itu, sebanyak 300 cup kopi akan dibagikan secara gratis kepada pengendara yang lewat di pintu gerbang Podomoro pada pagi dan sore hari,” katanya.

Barista Tomoro Coffee secara langsung akan membagikan kopi ini untuk memperkenalkan keberadaan Tomoro Coffee di kawasan tersebut.

Para pelanggan yang menggunakan aplikasi Tomoro juga akan mendapatkan poin yang dapat dikonversi menjadi pembelanjaan seperti kopi atau roti, menambah daya tarik bagi pengunjung untuk menikmati produk-produk Tomoro Coffee secara lebih ekonomis.

Tomoro Coffee di sini juga menawarkan fasilitas unggulan, seperti ruang meeting VIP yang dilengkapi dengan AC penuh dan area merokok yang nyaman.

Grand Opening Cabang ke-20 Tomoro Coffee di Bogor

“Fasilitas ini diharapkan dapat menarik perhatian para profesional dan pebisnis yang membutuhkan tempat nyaman untuk bertemu dan berdiskusi,” jelasnya.

Pembukaan cabang baru ini menandai langkah signifikan bagi Tomoro Coffee dalam memperluas jangkauan dan layanannya di Bogor, sekaligus menunjukkan komitmen mereka untuk berkontribusi pada kesejahteraan masyarakat lokal.(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here