Saturday, 27 July 2024
HomeKota BogorHijabers Community Bogor dan Chocolaspa Gelar Event HC Fit & Fun

Hijabers Community Bogor dan Chocolaspa Gelar Event HC Fit & Fun

Bogordaily.net – Setelah Idulfitri, banyak dari kita merasa tubuh membutuhkan pembakaran lemak. Menjawab kebutuhan ini, bekerja sama dengan menyelenggarakan acara HC Fit & Fun dengan tema “Happy and Healthy Movement”.

Acara ini diadakan untuk memberikan kesempatan bagi para muslimah di Bogor agar dapat memulai gaya hidup sehat dengan cara yang menyenangkan.

Acara ini akan dilaksanakan pada Sabtu, 25 Mei 2024, mulai pukul 09.30 hingga 11.30 di BNR, yang beralamat di Jalan Bogor Nirwana Residence BNR No.25, RT.06/RW.12, Mulyaharja, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Jawa Barat.

Para peserta dapat mengikuti acara ini dengan biaya pendaftaran sebesar Rp 40.000 untuk member dan Rp 50.000 untuk non-member.

Berbagai keuntungan menarik telah disiapkan bagi para peserta, termasuk akses ke studio estetis indoor, refill infuse water, voucher diskon sebesar Rp 100.000 untuk treatment di , produk dari , dan masih banyak lagi.

bersama dan Sabtu, 25 Mei 2024, mulai pukul 09.30 hingga 11.30 di BNR. (Istimewa/Bogordaily.net)

Kuota untuk acara ini terbatas, sehingga peserta diharapkan segera mendaftar agar tidak kehabisan tempat.

Acara ini terbuka untuk umum, khususnya bagi seluruh muslimah di Bogor. Para peserta dapat mengajak teman-teman mereka untuk ikut serta dan merasakan manfaat dari acara ini. Untuk pendaftaran, peserta dapat mengunjungi link berikut: bit.ly/DaftarZumbaHCB-Mei2024.

Acara ini didukung oleh Chocolaspa dan SADOER.ID. Jangan lewatkan kesempatan untuk bergabung dalam gerakan sehat dan bahagia bersama dan Chocolaspa.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here