Monday, 20 May 2024
HomePolitikIni Sosok di Balik Melejitnya Elektabilitas Bakal Calon Wali Kota Bogor Sendi...

Ini Sosok di Balik Melejitnya Elektabilitas Bakal Calon Wali Kota Bogor Sendi Fardiansyah

Bogordaily.net Sosok berikut berperan di balik melejitnya elektabilitas bakal .

Melejitnya elektabilitas salah satu bakal tidak terlepas dari sosok politisi senior di Kota Hujan. Yakni Suherman yang menahkodai SF Pro, sebuah tim pemenangan untuk Sendi menduduki kursi orang nomor satu di Kota Bogor.

Strategi demi strategi telah Suherman siapkan dan bahkan sudah berjalan. Pengalamannya dalam dunia politik sudah tidak bisa dipandang sebelah mata.

Sebab Suherman merupakan mantan anggota DPRD Kota Bogor dari PPP zaman Wali Kota Bogor Diani Budiarto.

Ilmu politik yang ia miliki dan sudah merasakan dinamika dunia perpolitikan menjadikannya seorang yang bisa meningkatkan elektabilitas bakal calon wali kota.

Terbukti dengan segudang ilmu politik yang ia miliki, kunjungan Sendi yang pertama ke wilayah Kencana, Tanah Sareal, Kota Bogor, dihadiri kurang lebih 1.400 orang.

Ini merupakan capaian yang penting bagi Suherman menunjukan kapabilitasnya sebagai politisi karena bisa mengundang seribu lebih warga saat baru pertama Sendi datang ke wilayah Kencana.

Bahkan dalam kunjungan pertamanya kemarin Sendi mendapat respon langsung dari para ibu-ibu khususnya. Mereka menyampaikan keluhannya kepada Sendi.

Warga Kencana juga menginginkan sosok muda asli Kota Bogor untuk menjadi wali kota memimpin Kota Hujan.

“Nanti semua keluhan dan keresahan warga, akan saya tampung dan perjuangkan bilamana mendapat amanah untuk jadi wali kota,” kata Sendi kepada warga Kencana

Oleh sebab itu, semua keluhan dan keresahan yang sudah disampaikan oleh warga tidak akan bisa terlealisasi jika dirinya tidak menjadi Wali Kota Bogor. (Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here