Monday, 27 May 2024
HomeHiburanIsi Surat Gugatan Cerai Ria Ricis 87 Halaman yang Viral

Isi Surat Gugatan Cerai Ria Ricis 87 Halaman yang Viral

Bogordaily.net – Isi surat gugatan cerai yang memang bikin geleng kepala.

, salah satu figur publik di Indonesia, baru-baru ini menjadi sorotan media setelah berkas gugatan cerainya terhadap Teuku Ryan menjadi .

Dokumen pengadilan yang terdiri dari 87 halaman tersebut memberikan wawasan mendalam tentang dinamika rumah tangga mereka yang berujung pada perceraian.

Artikel ini akan merangkum isi dari dokumen tersebut dan memberikan link untuk mengunduh dokumen gugatan cerai.

Kronologi Gugatan Cerai

Ria Yunita, yang lebih dikenal sebagai , resmi menggugat cerai Teuku Rushariandi alias Teuku Ryan pada tanggal 30 Januari 2024.

Perceraian tersebut akhirnya dikabulkan oleh pengadilan pada tanggal 2 Mei 2024, setelah serangkaian sidang dan bukti yang diajukan oleh kedua pihak.

Isi Surat Gugatan Cerai

Berikut ini beberapa poin yang digugat dalam surat gugatan cerai .

Hak Asuh dan Nafkah Anak

Pengadilan memutuskan untuk memberikan hak asuh anak mereka, kepada .

Selain itu, Ryan diwajibkan untuk memberikan nafkah bulanan sebesar Rp10 juta hingga anak mereka dewasa, tidak termasuk biaya pendidikan dan kesehatan.

Nafkah tersebut akan mengalami kenaikan sebesar 10% setiap tahunnya.

Detail Konflik dalam Rumah Tangga

Konflik Mertua-Menantu

Konflik dimulai dari komentar mertua Ryan tentang minuman yang disiapkan Ricis, yang kemudian berkembang menjadi masalah lebih besar. Ryan berusaha menengahi konflik tetapi upayanya tidak berhasil meredakan ketegangan.

Komunikasi dan Persepsi

Ricis menyoroti kurangnya komunikasi dengan Ryan, yang menurutnya lebih banyak membela keluarganya sendiri ketika konflik dengan ibunya terjadi. Ryan membantah anggapan tersebut dan berargumen bahwa konflik rumah tangga adalah hal normal.

Keterlibatan Dalam Pengasuhan Anak

Ricis mengkritik Ryan karena tidak memberikan waktu yang cukup untuk anak mereka, sementara Ryan merasa kebiasaan Ricis menggunakan anak sebagai konten sosial media adalah tidak aman.

Nafkah Batin

Ricis merasa tidak mendapatkan perhatian yang cukup dari Ryan, terutama selama kehamilan dan setelah melahirkan. 

Ryan, di sisi lain, mengklaim bahwa kondisi fisik dan psikologis Ricis yang tidak stabil membuatnya khawatir untuk menjalankan kewajibannya sebagai suami.

Dampak Psikologis dan Media Sosial

Ricis menyatakan bahwa tindakan Ryan telah membuatnya merasa tertekan dan terabaikan, sementara Ryan mengkritik Ricis karena terlalu aktif di media sosial dan mengumbar masalah rumah tangga mereka.

Itulah informasi dan ulasan mengenai ISI surat gugatan cerai Ria Ricis 87 halaman yang .***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here