Sunday, 19 May 2024
HomeHiburanIstri Andrew Andika Siapa? Ini Profil dan Biodata Tengku Dewi Putri

Istri Andrew Andika Siapa? Ini Profil dan Biodata Tengku Dewi Putri

Bogordaily.net – Istri Andrew Andika siapa? Ini dan biodata yang menyedot perhatian lantaran membongkar kasus dugaan perselingkuhan sang suami.

Hubungan Andrew Andika dan menjadi perbincangan dan viral di media sosial karena sang aktor diisukan selingkuh.

Kabar dugaan perselingkuhan Andrew Andika diungkapkan sang istri, melalui media sosial.

Ia menyampaikan tentang suaminya yang diduga berhubungan dengan wanita lain melalui Instagram Story @tengkudewiputri_tdp hari ini Rabu, 8 Mei 2024.

Tengku Dewi yang sedang hamil anak kedua mengaku sudah tidak tahan dan memilih mengungkapkanya ke publik.

“Kenapa di up? Karena kejadian ini bukan 1, 2 x, dari foto di kamar sama cewek, dan lain-lain. Cuma aku pikir mungkin bapake khilaf, tapi kok keterusan ya? Jadi ya sudah mungkin ini jalan yang terbaik buat kita. Nggak enak juga dipendam sendiri, jadinya beban,” kata melalui unggahannya di Instagram Story @tengkudewiputri_tdp.

“Mungkin ini pelajaran ya buat aku dan semua para istri, jangan menyalahkan diri kamu sendiri disaaat kamu sudah melakukan hal-hal maksimal buat kamu dan keluarga. Aku salah, aku sudah meng-ignore laporan-laporan yang masuk sampe akhirnya di titik ini. Aku enough. Ini mungkin sudah jalannya. Bismillah, aku bisa, aku kuat. Demi Eshan dan si baby di perutku,” sambungnya.

dan Biodata  

lahir dengan nama lengkap Tengku Dewi Sylvia Putri Siregar. Ia lahir di Medan, 16 Januari 1988 dan kini umur Tengku Dewi 36 tahun. Tengku Dewi merupakan aktris dan presenter.

Dewi menikah dengan Andrew Andika pada 8 April 2017 dan dikaruniai anak laki-laki bernama Eshan Rayn Fischer. Saat ini ia diketahui sedang hamil anak kedua.

Di dunia akting, Tengku Dewi pernah membintangi film, sinetron, dan FTV seperti film dalam Drakula Cinta (2017) dan Komedi Gokil 2 (2016).

Tak hanay itu sederet FTV juga telah melibatkan namanya seperti Toko Kr. Amat: Parfum Pemikat (2013), Kuasa Ilahi: Jasad Penipu Dililit Akar (2017).

Biodata:

Nama Lengkap: Tengku Dewi Sylvia Putri Siregar

Nama Panggung:

Lahir: Medan, 16 Januari 1988

Umur: 36 tahun

Pekerjaan: Aktris, presenter

Suami: Andrew Andika

Akun Instagram (IG): @tengkudewiputri_tdp

Itulah profil dan biodata istri Andrew Andika yang kini tengah menjadi perbincangan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here