Monday, 17 June 2024
HomeNasionalJadwal Bali United vs Borneo FC di Leg 1 Perebutan Juara 3...

Jadwal Bali United vs Borneo FC di Leg 1 Perebutan Juara 3 Championship Series Liga 1

Bogordaily.net Jadwal dan live streaming vs pada perebutan juara ketiga Championship Series Liga 1 2023/2024, Sabtu, 25 Mei 2024.

dan Borneo FC gagal ke final Championship Series Liga 1 usai kalah di semifinal. kalah oleh Persib Bandung pada leg kedua di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu, 18 Mei 2024 malam dengan skor 3-0 (agregat 4-1).

Pada leg pertama semifinal Championship Series Liga 1 Serdadu Tridatu julukan menahan imbang Persib Bandung di Training Center (BUTC) dengan skor 1-1.

Hal sama juga dialami Borneo FC yang gagal ke final lantaran kalah oleh Madura United. Pada leg 1 semifinal di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, pertandingan berakhir dengan skor 1-0.

Laskar Sape Kerabb julukan Madura United menang atas Borneo FC sehingga memiliki bekal positif di leg kedua.

Borneo FC kembali kalah di leg kedua dalam laga di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur, Minggu, 19 Mei 2024 malam lalu. Pesut Etam terhenti di semifinal dengan skor 2-3 (agregat 2-4).

Fokus Raih Kemenangan

Sementara itu menghadapi Borneo FC Samarinda, FC akan fokus meraih kemenangan untuk menempati posisi ke-3 pada laga leg pertama.

Pelatih Stefano Cugurra berharap bisa meraih hasil positif seperti laga-laga sebelumnya.

Untuk persiapan melawan Borneo FC pihaknya telah melakukan latihan yang meliputi fisik, teknik dan taktik. Ia juga telah mengamati kondisi pemain untuk menentukan siapa saja yang akan diturunkan.

“Kami latihan untuk benar-benar bisa memilih pemain terbaik, mudah-mudahan bisa bermain bagus dan menang,” ujar Stefano Cugurra dilansir dari Liga Indonesia Baru.

Di sisi lain Pelatih Borneo FC Samarinda, Pieter Huistra berharap semua pemain dalam keadaan sehat agar dapat menjalani dua laga terakhir perebutan posisi ke-3 babak Championship Series BRI Liga 1 2023/2024.

Ia menyebut selama pergi ke Bali tim selalu mendapat hasil yang bagus. Untuk itu ia berharap dapat mengakhiri laga tandang musim ini dengan bagus.

Pemain kata Pieter Huistra saat ini dalam keadaan bugar dan energi yang penuh. Meskipun gagal melaju ke final championship series, tim bersama-sama bertekad untuk menjalani laga dengan penampilan terbaik.

“Meskipun ini merupakan perebutan tempat ketiga dan keempat, tensi besar tetap ada karena ini tetap semi final,” ujar Pieter Huistra.

Jadwal Perebutan Juara 3 Championship Series Liga 1 2023/2024

Leg 1

FC vs Borneo FC Samarinda

Sabtu, 25 Mei 2024

Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali

Pukul 19.00 WIB.

Siaran Langsung: Indosiar

Live Streaming: Vidio

Leg 2

Borneo FC Samarinda vs  FC

Kamis, 30 Mei 2024

Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur

Pukul 19.00 WIB.

Siaran Langsung: Indosiar

Live Streaming: Vidio

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here