Saturday, 22 June 2024
HomeNasionalJadwal Bali United vs Borneo FC di Leg 1 Perebutan Juara 3...

Jadwal Bali United vs Borneo FC di Leg 1 Perebutan Juara 3 Championship Series Liga 1

Bogordaily.net Jadwal dan live streaming Bali United vs pada perebutan juara ketiga Championship Series Liga 1 2023/2024, Sabtu, 25 Mei 2024.

Bali United dan gagal ke final Championship Series Liga 1 usai kalah di semifinal. Bali United kalah oleh Persib Bandung pada leg kedua di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu, 18 Mei 2024 malam dengan skor 3-0 (agregat 4-1).

Pada leg pertama semifinal Championship Series Liga 1 Serdadu Tridatu julukan Bali United menahan imbang Persib Bandung di Bali United Training Center (BUTC) dengan skor 1-1.

Hal sama juga dialami yang gagal ke final lantaran kalah oleh Madura United. Pada leg 1 semifinal di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, pertandingan berakhir dengan skor 1-0.

Laskar Sape Kerabb julukan Madura United menang atas sehingga memiliki bekal positif di leg kedua.

kembali kalah di leg kedua dalam laga di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur, Minggu, 19 Mei 2024 malam lalu. Pesut Etam terhenti di semifinal dengan skor 2-3 (agregat 2-4).

Fokus Raih Kemenangan

Sementara itu menghadapi Samarinda, Bali United FC akan fokus meraih kemenangan untuk menempati posisi ke-3 pada laga leg pertama.

Pelatih Bali United Stefano Cugurra berharap bisa meraih hasil positif seperti laga-laga sebelumnya.

Untuk persiapan melawan pihaknya telah melakukan latihan yang meliputi fisik, teknik dan taktik. Ia juga telah mengamati kondisi pemain untuk menentukan siapa saja yang akan diturunkan.

“Kami latihan untuk benar-benar bisa memilih pemain terbaik, mudah-mudahan bisa bermain bagus dan menang,” ujar Stefano Cugurra dilansir dari Liga Indonesia Baru.

Di sisi lain Pelatih Samarinda, Pieter Huistra berharap semua pemain dalam keadaan sehat agar dapat menjalani dua laga terakhir perebutan posisi ke-3 babak Championship Series BRI Liga 1 2023/2024.

Ia menyebut selama pergi ke Bali tim selalu mendapat hasil yang bagus. Untuk itu ia berharap dapat mengakhiri laga tandang musim ini dengan bagus.

Pemain kata Pieter Huistra saat ini dalam keadaan bugar dan energi yang penuh. Meskipun gagal melaju ke final championship series, tim bersama-sama bertekad untuk menjalani laga dengan penampilan terbaik.

“Meskipun ini merupakan perebutan tempat ketiga dan keempat, tensi besar tetap ada karena ini tetap semi final,” ujar Pieter Huistra.

Jadwal Perebutan Juara 3 Championship Series Liga 1 2023/2024

Leg 1

Bali United FC vs Samarinda

Sabtu, 25 Mei 2024

Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali

Pukul 19.00 WIB.

Siaran Langsung: Indosiar

Live Streaming: Vidio

Leg 2

Samarinda vs Bali United FC

Kamis, 30 Mei 2024

Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur

Pukul 19.00 WIB.

Siaran Langsung: Indosiar

Live Streaming: Vidio

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here