Saturday, 22 June 2024
HomeBeritaJadwal Borneo FC vs Bali United di Leg Kedua Perebutan Juara 3...

Jadwal Borneo FC vs Bali United di Leg Kedua Perebutan Juara 3 Championship Series BRI Liga 1

Bogordaily.net Jadwal dan live streaming vs Bali United pada perebutan juara ketiga Championship Series BRI Liga 1 2023/2024 Kamis, 30 Mei 2024.

Bali United dan gagal ke final Championship Series Liga 1 usai kalah di semifinal.

Serdadu Tridatu julukan Bali United kalah oleh Persib Bandung pada leg kedua di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu, 18 Mei 2024 malam dengan skor 3-0 (agregat 4-1).

Hal sama juga dialami yang gagal ke final lantaran kalah oleh Madura United. kalah di leg kedua dalam laga di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur, Minggu, 19 Mei 2024 malam lalu. Pesut Etam terhenti di semifinal dengan skor 2-3 (agregat 2-4).

kemudian berhadapan dengan Bali United di semifinal. Keduanya juga sudah menjalani pertandingan pada leg 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali Sabtu, 25 Mei 2024 lalu.

Hasil Bali United vs berakhir imbang. Sehingga pada leg kedua ini masing-masing tim memiliki kesempatan meraih juara ketiga BRI Liga 1 2023/2024.

Kesempatan Terakhir

Pelatih  Samarinda, Pieter Huistra berharap pemain berjuang lebih keras untuk menutup Kompetisi BRI Liga 1 2023/2024 ini dengan baik.

Yakni dengan meraih tempat ketiga Championship Series untuk melengkapi status juara Reguler Series sebelumnya.

Pieter Huistra memprediksi laga berjalan ketat, mengingat pada laga leg pertama Bali United vs berakhir imbang.

“Sekali lagi kami harus bermain baik. Semua pasti menginginkan tempat ketiga ini, kami maupun Bali United,” kata Pieter Huistra dilansir dari laman Liga Indonesia Baru.

“Jadi, saya pikir akan menjadi pertandingan yang ketat untuk kedua kubu,” tambah pelatih asal Belanda ini.

Pada laga nanti tim berjuluk Pesut Etam masih belum bisa menurunkan komposisi terbaiknya. Sebab dua pemain andalannya masih mengalami cedera.

Di sisi lain, Bali United FC sudah mempersiapkan tim dengan baik untuk laga leg kedua perebutan tempat ke-3 babak Championship Series BRI Liga 1 2023/2024.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra mengatakan seluruh komponen tim bertekad meraih hasil maksimal meskipun target manajemen Bali United di musim ini sudah terpenuhi. Yakni masuk empat besar klasemen akhir.

“Mudah-mudahan bisa menutup musim dengan kemenangan lawan ,” kata Stefano Cugurra. 

Ia menyebut timnya mempunyai kesempatan untuk menempati posisi ketiga ini.  

Jadwal Perebutan Juara 3 Championship Series Liga 1 2023/2024

Samarinda vs Bali United FC

Kamis, 30 Mei 2024

Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur

Pukul 19.00 WIB.

Siaran Langsung: Indosiar

Live Streaming: Vidio

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here