Saturday, 22 June 2024
HomeNasionalJalan Persib Bandung Menuju Juara BRI Liga 1 Terbuka Usai Kalahkan Madura...

Jalan Persib Bandung Menuju Juara BRI Liga 1 Terbuka Usai Kalahkan Madura United

Bogordaily.net  Pertandingan vs dalam final leg pertama Championship Series BRI 2023-24 berakhir dengan skor 3-0.

Pada pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu, 26 Mei 2024 malam, Maung Bandung mengalahkan tim tamu mereka.

Jalan Persib menuju tangga juara pun terbuka. Pangeran Biru saat ini unggul agregat tiga gol atas .

Keunggulan itu usai mengalahkan Laskar Sape Kerrab 3-0 pada leg pertama final yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Minggu, 26 Mei 2024.

Bermain tanpa gol di babak pertama, Persib berhasil menjebol gawang di babak kedua. Ciro Alves mencetak gawang pada menit ke-70, sementara David Da Silva memborong dua gol di injury time.

Tiga gol ini tersebut membuka jalan ke perebutan juara dan belum memastikan Persib angkat trofi. Sebab, Pangeran Biru masih harus menjalani leg kedua final di kadang , Jumat 31 Mei nanti.

Sebelumnya Pelatih Persib Bojan Hodak mengatakan laga ini sangat penting dan pihaknya akan mengerahkan kemampuan terbaik dan hasil positif.

“Kami tidak ingin berada dalam tekanan karena saat ini ada banyak tekanan yang mempengaruhi kinerja. Kami harus tampil bagus dan senang mendengar stadion akan penuh lagi,” kata Bojan Hodak dilansir dari laman Liga Indonesia Baru.

Ia juga menyebut duel Persib melawan Madura merupakan final ideal karena kedua tim sama-sama tampil apik di semifinal.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here