Sunday, 19 May 2024
HomeHiburanJelang Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Nathalie Holscher Unggah Pesan Manis

Jelang Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Nathalie Holscher Unggah Pesan Manis

Bogordaily.net dan telah memulai serangkaian prosesi pernikahan yang akan digelar dalam beberapa hari ke depan. Namun, jelang momen bahagia tersebut, mengungkapkan pesan haru dalam unggahannya di media sosial.

Nathalie Holscer membagikan video kebersamaan antara dan adiknya, Adzam. Dalam video tersebut, terlihat kedekatan yang sangat erat antara keduanya meskipun mereka memiliki ibu yang berbeda.

Melihat hubungan yang akrab antara dan putranya, tampak tersentuh.

“Adzam sayang Aa,” tulis Nathali di Instagram, dikutip pada Rabu, 8 Mei 2024.

Video tersebut mendapat beragam komentar dari netizen yang mengakui kepedulian terhadap adik-adiknya.

“Tapi ini benar-benar kakak yang sangat peduli dengan adik-adiknya, dia sangat sedih ketika mengalami perpisahan dan selalu memikirkan keadaan adiknya, sangat luar biasa,” komentar seorang netizen.

“Iky adalah anak lelaki pertama yang hebat, sangat perhatian terhadap adik-adiknya,” timpal netizen lainnya.

Kedekatan yang ditunjukkan dengan adiknya menjadi inspirasi bagi banyak orang, menunjukkan betapa pentingnya hubungan keluarga dan kepedulian antarsaudara dalam membangun ikatan yang kuat dan berharga.

Sule yang merupakan ayah menjelaskan terkait kabar pernikahan yang digelar di Bali 5 Mei 2024.

Menurut Sule, acara yang diadakan di Bali bukan resepsi pernikahan, tetapi mapamit. Upacara mepamit menandakan permintaan izin seseorang untuk meninggalkan tempat asalnya.

“Mepamit bukan resepsi tapi pamitan calon pengantin wanita. Sebuah rangkaian. Yang bilang prosesi pernikahan itu salah ini, adalah mepamit,” kata Sule dalam YouTube SL Media.

Sule mengatakan pihaknya dari mempelai pria meminta izin kepada keluarga Mahalini untuk meminang dan menikah dengan .

“Semuanya lancar semua keluarga turut mendukung tinggal nunggu nanti ya. Hari ini sudah diserahkan sama keluarga dan juga diserahkan kepada kami. Alhamdulillah yang nanti akan melakukan prosesi pernikahan dengan agama kami agama Islam,” jelas Sule.

Tak hanya itu kata sang komedin, akan dilaksanakan acara pengajian sebelum akad nikah berlangsung.

“Alhamdulillah semua sudah selesai jadi ini tuh acara memamit. Pamitan dari keluarga dan juga leluhurnya Lini. Bahwasanya Lini akan berpindah ke agama. Dan sudah diizinkan dan ini sudah diperbolehkan untuk menikah secara agama kami nanti di Jakarta,” kata Sule.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here