Wednesday, 22 May 2024
HomeKota BogorJenal Mutaqin Daftar Jadi Calon Wali Kota Bogor: Gerindra Prioritaskan Kader Internal

Jenal Mutaqin Daftar Jadi Calon Wali Kota Bogor: Gerindra Prioritaskan Kader Internal

Bogordaily.net – Kader Internal Partai Jenal Mutaqin menyambangi sekretariat DPC Kota Bogor mendaftar sebagai Calon Wali Kota Bogor untuk Pilkada tahun 2024 pada Kamis 2 Mei 2024.

Kader Partai yang telah mengabdikan diri ini didampingi oleh sejumlah Ketua PAC dan sayap partai Kota Bogori optimis ia akan mendapatkan rekomendasi.

“Saya melihat banyaknya calon eksternal yang mendaftar sebagai sesuatu yang positif. Kita harus bersama-sama memperkuat untuk membangun Kota Bogor lebih baik,” ungkapnya.

Jenal juga mengungkapkan bahwa, partainya memiliki prioritas untuk mendukung kader internal pada sesuai dengan hasil rapat koordinasi nasional Partai .

“Saya Jenal Mutaqin siap maju jadi Calon Wali Kota Bogor. Selama di ada track record 15 tahun yang kami bangun di DPRD. Mudah-mudahan mendapat restu dari 08 (Prabowo Subianto),” tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPC Partai Kota Bogor, Sopian, menegaskan bahwa partainya sangat memprioritaskan kader internal.

“Kami sangat tinggi memprioritaskan kader internal untuk maju sebagai Calon Wali Kota. Pengalaman kami pada tahun 2013 menunjukkan bahwa mengusung kader internal lebih baik daripada eksternal,” ujarnya.

Meskipun demikian, Sopian menegaskan bahwa keputusan akhir akan ditentukan setelah melihat hasil survei.

“Total sampai hari ini sudah ada 5 orang yang mendaftar. Namun tetap kita akan melihat survei dan nanti dilihat hasilnya,” tandasnya.(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here