Monday, 27 May 2024
HomeHiburanKabar Duka, Aktor Senior Dorman Borisman Meninggal Dunia

Kabar Duka, Aktor Senior Dorman Borisman Meninggal Dunia

Bogordaily.net yang dikenal dengan nama atau Kardiman meninggal dunia pada Selasa, 7 Mei 2024.

Kardiman menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Moch Ridwan Meuraksa Jakarta, menutup perjalanan hidupnya pada usia yang telah mencapai 73 tahun.

Pesan duka yang disampaikan dengan penuh keharuan pada Selasa menandai kepergian beliau, “Innalillahi wa inna ilaihi raji'un. Telah berpulang ke rahmatullah, suami/bapak/ayah/abanganda kami (KARDIMAN) dalam usia usia 73 tahun (5 Februari 1951 – 7 Mei 2024)”.

Kepergian beliau terjadi pada hari Selasa, 7 Mei 2024, pukul 19.18 WIB di Rumah Sakit Moch. Ridwan Meuraksa Jakarta.

Jenazah akan disemayamkan di rumah duka, yang terletak di Kelurahan Dukuh Kramat Jati Jakarta Timur, dan akan dikebumikan esok hari Rabu, 8 Mei 2024.

Dalam permohonan maaf yang tulus, pihak keluarga mengharapkan agar semua pihak dapat membukakan pintu maaf sebesar-besarnya, bagi almarhum atas segala kesalahan yang pernah beliau lakukan.

“Atas nama keluarga kami mohon dibukakan pintu maaf bagi almarhum, bilamana selama masa hidupnya ada kesalahan dan kekhilafan. Semoga almarhum mendapat tempat mulia di sisi Allah SWT serta diterima segala amal ibadahnya, amiin ya robbal alamiin. Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Kami yang berduka sekeluarga,”

Sebagai seorang aktor, telah mengukir namanya dalam sejarah perfilman Indonesia.

Melalui film-filmnya, terutama karyanya bersama Warkop DKI dalam film “Manusia Enam Juta Dollar”, beliau memberikan kontribusi yang tak terlupakan dalam genre komedi maupun drama.

Lahir di Jakarta pada tanggal 5 Februari 1951, telah mengisi lebih dari 60 judul film layar lebar dan ratusan judul sinetron, serta karya pementasan di atas panggung dalam kurun waktu dari tahun 1977 hingga 2019.

Salah satu karya sinetronnya yang paling fenomenal adalah “Saras 008” (Indosiar, 1998-2004), di mana beliau memerankan karakter Mas Yudhis.

akan selalu dikenang sebagai seorang aktor yang berbakat dan telah memberikan warna tersendiri dalam dunia hiburan Indonesia.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here