Wednesday, 22 May 2024
HomeKabupaten BogorKasat Lantas Polres Bogor Selidiki Kasus Dugaan Penabrakan Libatkan Anggota Polri

Kasat Lantas Polres Bogor Selidiki Kasus Dugaan Penabrakan Libatkan Anggota Polri

Bogordaily.net Kepala Satuan Lalulintas (Kasat Lantas) , AKP R Rizky Guntama Ganda Permana menyelidiki kasus dugaan penabrakan yang melibatkan anggota Polri.

AKP R. Rizky Guntama Ganda Permana S.I.K., mengatakan kasus terjadi pada November 2023.

“Saat itu sebetulnya sudah selesai ditangani. Pihak keluarga korban dan pengemudi yang diduga menabrak korban datang kepada kami sudah membawa surat kesepakatan. Sehingga perkaranya tidak dilanjutkan. Jadi dianggap selesai. Saya pikir sudah selesai. Jadi polisi bukan berarti diam seperti kabar yang beredar di media sosial,” kata AKP Rizky, Kamis, 2 Mei 2024.

Tiba-tiba, kata AKP Rizky, pihak keluarga korban datang lagi pada April 2024 ke Satlantas untuk memberikan pelaporan.

“Makanya, atas pelaporan tersebut kami membuka proses penyelidikan. Kami saat ini sedang bekerja meminta keterangan dari para saksi, pengemudi yang merupakan anggota Polri, serta pihak keluarga korban,” jelasnya.

AKP Rizky menegaskan pihaknya belum bisa menjelaskan kronologis kejadiannya secara rinci.

“Sampai saat ini tim kami belum menemukan TKP (tempat kejadian perkara) yang jelas. Sehingga kami belum bisa memastikan apakah benar terjadi penabrakan atau kecelakaan biasa, kronologi dan kejadian persisnya seperti apa,” jelasnya.

“Kami masih terus mendalami mencari keterangan tindak lanjut dari kesepakatan keluarga, karena surat kesepakatan mereka dibuat tanpa melibatkan kami. Ada kemungkinan surat kesepakatan yang mereka buat ada yang tidak dipenuhi sehingga pihak keluarga korban membuat laporan,” jelasnya.

AKP Rizky menyebut akan menuntaskan proses penyelidikan kasus yang telah viral di media sosial dan menjadi atensi Kapolri tersebut.

“Secepatnya kami akan menginformasikan hasilnya. Intinya, kami tidak seperti yang dituduhkan di media sosial. Kami pernah bekerja menanganinya tetapi karena kedua belah pihak telah ada kesepakatan sebelumnya sehingga kami pikir telah selesai,” imbuhnya.
(Acep Mulyana)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here