Thursday, 23 May 2024
HomeKota BogorKecamatan Tanah Sareal Gelar Kegiatan Peningkatan Kapasitas Operator

Kecamatan Tanah Sareal Gelar Kegiatan Peningkatan Kapasitas Operator

Bogordaily.net mengadakan kegiatan peningkatan kapasitas operator yang dilaksanakan di aula kantor pada Rabu, 8 Mei 2024.

Acara peningkatan kapasitas operator di ini dibuka langsung oleh Camat Tanah Sareal, Adhitya Bhuana Karana, S.STP., M.Si, bersama Kepala Seksi (Kasi) Kemasyarakatan .

Dalam sambutannya, Camat Tanah Sareal, Adhitya Bhuana Karana menekankan pentingnya peningkatan kapasitas operator dalam mendukung pelayanan publik.

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kompetensi dan kapasitas para operator agar dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat. Aplikasi pelayanan online yang kita gunakan harus dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk mempermudah dan mempercepat proses pelayanan,” ujar Camat Tanah Sareal, Adhitya Bhuana Karana.

Hadir dalam kegiatan tersebut para operator dari seluruh wilayah , serta Kasi Kemasyarakatan .

Dalam kesempatan ini, Kasi Kemasyarakatan juga memberikan arahan terkait penggunaan aplikasi pelayanan online yang diimplementasikan di wilayah Kecamatan.

Penyelenggaraan kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas pelayanan publik di .

“Dengan adanya kegiatan ini, kami berharap para operator dapat memberikan pelayanan yang lebih efektif dan efisien kepada masyarakat, sehingga dapat memenuhi kebutuhan mereka dengan lebih baik,” tambah Adhitya.

Kegiatan ini mendapat apresiasi dari para peserta yang merasa terbantu dengan tambahan pengetahuan dan pemahaman mengenai aplikasi pelayanan online.

berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan publik melalui berbagai upaya peningkatan kapasitas dan kompetensi para petugasnya, demi terwujudnya pelayanan yang prima bagi seluruh masyarakat di wilayah .**

(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here