Tuesday, 21 May 2024
HomeKota BogorKecelakaan Maut di Jalan Ahmad Yani, Angkot Tabrak Pengendara Motor Hingga Tewas

Kecelakaan Maut di Jalan Ahmad Yani, Angkot Tabrak Pengendara Motor Hingga Tewas

Bogordaily.net – Kecelakaan lalu-lintas terjadi di Jalan Ahmad Yani, Tanah Sareal, Kota Bogor kembali terjadi, dalam kejadian tersebut, satu unit angkot menabrak pemotor hingga tewas, karena luka di bagian kepala, pada Jumat 10 Mei 2024.

Kronologis

Kasubnit Gakkum Satlantas Kota Ipda Subandi mengatakan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 08.00 WIB pagi tadi.

“Kecelakaan berawal ketika sopir angkot kehilangan kendali atas kendaraannya karena mengalami microsleep,” kata Ipda Subandi

Ipda Subandi mengungkapkan pihaknya langsung mengevakuasi jasad korban ke rumah sakit, sementara sopir dan korban selamat yang belum diketahui identitasnya dibawa ke unit laka.

Diduga sopir angkot tersebut mengemudi dalam keadaan mengantuk. Sebuah angkot nomor trayek 08 jurusan Citeureup-Bogor mengalami selip sehingga menabrak sepeda motor.

Dari hasil keterangan sementara sopir angkot tersebut diduga mengalami kondisi ngantuk (microsleep).

Pada saat bersamaan, angkot tersebut menyeruduk motor di depannya yang dikendarai ibu-ibu berusia 41 tahun. Akibatnya, korban terpental ke arah depan dan motornya menabrak pesepeda.

“Motor kena di bagian belakangnya dan pengendara motor tidak dapat mengontrol kendaraannya dan dia terjatuh. Saat terjatuh, motor ini mengenai sepeda di depannya yang sedang berolahraga,” jelas Ipda Subandi.

Korban Meninggal Dunia 

Dalam kejadian ini, korban meninggal dunia di lokasi karena mengalami luka di kepala. Polisi yang mendapat laporan tersebut bergegas mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP dan lainnya.

“Keterangannya sopir mengalami microsleep, jadi menabrak kendaraan di depannya. Sopir angkot, motor dan sepeda sudah kami amankan,” ungkap Subandi.***

(Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here