Tuesday, 25 June 2024
HomeKulinerKedai Es Teh Jaya Abadi, Tempat Ngeteh Unik dengan Vibes Jadul

Kedai Es Teh Jaya Abadi, Tempat Ngeteh Unik dengan Vibes Jadul

Bogordaily.net yang terletak di Jalan merdeka, Kota Bogor merupakan salah satu tempat ngeteh dan ngopi unik dengan suasana zaman dulu alias jadul, yang menyajikan berbagai macam pilihan minuman teh dan makanan ringan tradisional.

Di sini tersedia beragam menu seperti kue gambang, sosis solo, lumpia semarang, hingga tempe mendoan dengan harga terjangkau yang dimulai dari Rp 5.000 sampai Rp 15.000 ada di .

Pegawai , Bayu mengatakan bahwa, banyaknya ornamen yang terpampang di area kedai merupakan hasil inspirasi sang pemilik dari kedai yang pernah dikunjunginya di Solo.

“Ini tuh terinspirasi saat si Bos kedai ini pergi ke Solo, nah saat dinas disana dia nongkrong di kedai dan kedainya itu tampilannya jadul dan dari situlah inspirasinya,” kata Bayu, Minggu 19 Mei 2024.

Ia menambahkan, dengan suasana kedai tersebut yang klasik tersebut mawalnya merupakan sebuah toko material bangunan dan nama kedainya memiliki filosofi yang unik.

“Nama ini adalah , jadi dulu tuh tempat ini adalah tempat meterial bangunan jadi kata si Bos yaudalah namanya tetap pakai Jaya Abadi,” jelasnya.

Lebih lanjut, Bayu mengatakan, menu minuman dan makanan yang menjadi andalan dari kedai tersebut berupa Es Teh Kampul, Sosis Solo, hingga Lumpia Semarang yang paling sering dibeli.

“Untuk minuman andalan di sini adalah Es Teh Kampul, sedangkan makanannya Sosis Solo dan Lumpia Semarang,” ujar Bayu.

Sebagai informasi, untuk anda yang ingin mampir ke ini lokasinya berada di Jalan Merdeka Nomor 30, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

Lokasinya tidak jauh dari Stasiun Bogor, tepatnya berada di samping Museum Perjuangan Bogor.

Sedangkan, untuk jam operasionalnya, ini buka mulai pukul 09.00 WIB hingga 20.00 WIB.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here