Monday, 17 June 2024
HomeHiburan"Kenal Bogor Lebih Dekat', Bikin Baper Padahal Cuman Film Dokumenter Buatan Pelajar...

“Kenal Bogor Lebih Dekat’, Bikin Baper Padahal Cuman Film Dokumenter Buatan Pelajar SMA

Bogordaily.net – Penayangan hari pertama Festival Perpustakaan dan Galeri Kota Bogor Sabtu 25 Mei 2024, penuh derai airmata haru penonton di ending “Kenal Bogor Lebih Dekat”.

ini bikin baper para penonton, salah satunya Ibu dari Talent yang diangkat kisahnya dalam Film Dokumenter ini menangis terharu.

“Saya terharu melihat anak saya yang diangkat kisahnya untuk dijadikan sebuah Film, saya juga senang ikut berkontribusi dalam karya anak anak SMK ini,” ujar Ibu Bintang.

“Saya sangat mengapresiasi tentunya dengan dewan gurunya siswa siswi smk negeri 1 ciomas, orang tua wali murid nya itu luar biasa, dan ini adalah pengalaman yang baru bagi saya selama ini, ini yang saya cari ada komunitas anak muda yang berhasil melakukan suatu industri kreatif,” ujar Ade Wardhana saat mengunjungi festival ini.

“Kami sebagai panitia jujur seneng banget sama semua antusias dari para pengunjung, bikin makin semangat untuk kita sambut hari esok, hari kedua penayangan Film Documenter kami di tanggal 26 Mei 2024 ditunggu kehadiran kalian, kita ramaikan lagi,” ucap Ramzi selaku ketua panitia acara.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here