Thursday, 16 May 2024
HomeKabupaten BogorKepala BKPSDM Sebut Pansel Akan Umumkan Tiga Nama Pengganti Sekda Burhanudin

Kepala BKPSDM Sebut Pansel Akan Umumkan Tiga Nama Pengganti Sekda Burhanudin

Bogordaily.net – Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia () Kabupaten Bogor, Rusliandy mengatakan, panitia seleksi (pansel) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bogor bakal mengumumkan tiga nama pengganti Burhanudin.

Menurutnya, setelah ketiga nama yang mengikuti open bidding atau lelang jabatan ini diumumkan Pansel, akan diseleksi kembali oleh Pj Bupati Bogor untuk dipilih secara definitif.

“Sekarang kita tinggal menunggu pengumuman dari pansel, dan pengumumannya nanti hanya tiga besar (nama) yang akan diumumkan oleh pansel menjadi Sekda Definitif,” kata Rusliandy.

Ia mengatakan, setelah ketiga nama yang mengikuti open bidding atau lelang jabatan ini diumumkan Pansel, akan diseleksi kembali oleh Pj Bupati Bogor untuk dipilih secara definitif.

Namun, Rusliandy belum mengetahui kapan pansel akan mengumumkan ketiga nama tersebut.

“Tidak ada seleksi lagi, tinggal pengumuman dari pansel dan mudah-mudahan pengumuman ini secepatnya,” jelas Rusliandy.

Purna Tugas

Sebelumnya diketahui, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bogor, Burhanudin resmi memasuki purna tugas mulai Rabu 1 Mei 2024.

Sekda Kabupaten Bogor Burhanudin telah mengabdi menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) selama 39 tahun 4 bulan sejak 1985 dan masuk ke Pemerintah Kabupaten Bogor pada 1994.

Sekda Kabupaten Bogor, Burhanudin mengingatkan kepada seluruh ASN se-Kabupaten Bogor untuk selalu sinergi, koordinasi dan kolaborasi dengan semua stakeholder  pemerintahnya, dunia usahanya, sampai dengan masyarakatnya.

“Atas nama pribadi juga atas nama pemerintah saya menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya apabila selama ini melayani Kabupaten Bogor saya belum maksimal. Pasti ada beberapa kelemahan dan kekurangan selama bertugas terutama saya sebagai manusia. Baik selama bergaul, selama melayani mungkin ada ucap tingkah laku yang kurang berkenan saya minta dibukakan permohonan maaf,” kata Burhanudin, Selasa 30 April 2024.

Sekda optimis bahwa, Kabupaten Bogor akan menjadi kabupaten termaju dan kabupaten yang dirahmati Allah. Ia juga senantiasa mendoakan Kabupaten Bogor pemerintahannya kuat, masyarakatnya sehat, hebat, dan maju ke depan.

“Sehingga pemerintah dan masyarakat betul-betul menjadi warga Bogor yang baik dan berbagai permasalahan bisa dilayani,” ungkap Burhanudin.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here