Tuesday, 18 June 2024
HomeKabupaten BogorKetua Camry Jabar Tak Pernah Putus Silaturahmi dengan Elemen Liga Oplos

Ketua Camry Jabar Tak Pernah Putus Silaturahmi dengan Elemen Liga Oplos

Bogordaily.net Jabar, Kiki Erlangga yang datang menyaksikan event Bogor Timur sangat bangga dengan antusias peserta Kadus Cup 2024.

Kiki menambahkan event Kadus Cup 2024 adalah event pertandingan sepak bola antar Kadus se-Desa Wanaherang, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, untuk ajang menjalin silaturahmi, pada Minggu (26/5/24).

Ia menegaskan eksistensi tak pernah berubah dan selalu mendukung pelaksanaan event Liga Oplos atau KU-40 keatas.

“Sudah ada agenda Liga Oplos atau KU-40 yang minta didatangi oleh Jabar,,” ujar Kiki Erlangga.

Jabar yang punya slogan ” Ingat Purwadaksi ” akan terus menyapa komunitas Liga Oplos dan KU -40 yang tersebar di 40 Kecamatan se Kabupaten Bogor.

Tak hanya itu, sambung Kiki, Jabar juga tak pernah putus silaturahmi dengan banyak elemen sepakbola liga oplos atau KU -40 yang ada di Kabupaten Bogor dan daerah lain di Jabar.

“Tidak boleh kita memutus silaturahmi. Karena tanpa kita sadari dari silaturahmi yang kita bangun selama ini akan punya manfaat besar dalam banyak hal” papar Kiki Erlangga.

Kiki menambahkan, pihaknya bersama Sairan, Arik SB dan Bayu Gautama sudah menjalin komitmen hati menjaga dan merawat silaturahmi semua elemen sepakbola Liga Oplos atau KU-40.***

(Gibran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here