Thursday, 23 May 2024
HomeKabupaten BogorKetua DPRD Kabupaten Bogor Puji Burhanudin Sosok Inspiratif

Ketua DPRD Kabupaten Bogor Puji Burhanudin Sosok Inspiratif

Bogordaily.net Rudy Susmanto memuji sosok (Sekda) Kabupaten Bogor yang telah purna tugas  merupakan sosok inspiratif.

Menurutnya, menjadikan panutan yang bekerja sepenuh hati dalam melaksanakan tugas dan jabatan sepanjang karirnya.

“Saya selaku pribadi dan ketua DPRD mengucapkan terima kasih atas dedikasi beliau, atas pengabdian beliau untuk Kabupaten Bogor,” kata Rudy Susmanto, Jum'at 3 Mei 2024.

Ia mengatakan, bisa menjadi contoh bagi ASN bagaimana meniti karir dari bawah dan tetap berperilaku sederhana saat mencapai posisi tertinggi sebagai .

“Semoga kebaikan-kebaikan yang beliau lakukan terus dilanjutkan. Dan saya berharap, beliau tetap melakukan yang terbaik untuk Kabupaten Bogor selepas purna tugas sebagai ASN,” jelasnya.

Sebelumnya, Pj. Bupati Bogor Asmawa Tosepu melantik Suryanto Putra menjadi Penjabat (Pj) (Sekda) Kabupaten Bogor menggantikan yang purna tugas sebagai Sekda Kabupaten Bogor per 1 Mei 2024 kemarin. 

Dalam pelantikan Pj. Sekda Kabupaten Bogor dilaksanakan langsung di Lapangan Bola Pasir Madang Kecamatan Sukajaya, Kamis 2 Mei 2024.

Pj. Bupati Bogor, Asmawa Tosepu meminta kepada Pj. Sekda Kabupaten Bogor Suryanto Putra untuk bekerja menjalankan tugas dengan amanah dan penuh tanggung jawab membantu Kepala Daerah dalam menyusun kebijakan, pengkoordinasian, dan pelayanan administratif perangkat daerah.

Serta membina pegawai, pengendalian program dan lainnya, sampai adanya pengangkatan Sekda Kabupaten Bogor definitif sebagaimana diatur dalam Permendagri Nomor 91 tahun 2019 tentang penunjukan Pj. Sekda.

“Saya harap dibawah kepemimpinan Pj. Sekda di masa transisi ini, tata kelola pemerintahan, pembangunan, dan pelayanan kepada perangkat daerah dan masyarakat Kabupaten Bogor serta fungsional koordinasi internal-eksternal dapat tetap berjalan lancar dan efektif,” ungkap Asmawa Tosepu.***

(Albin Pandita)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here