Saturday, 27 July 2024
HomeKota BogorKey Boutique Bogor Hadirkan Koleksi Terbaru dengan Harga Terjangkau

Key Boutique Bogor Hadirkan Koleksi Terbaru dengan Harga Terjangkau

Bogordaily.net kini menghadirkan koleksi baru yang menarik perhatian untuk para penggemar fashion.

Dengan beragam pilihan pakaian seperti T-shirt, tank top, kaos oversize, outer silky, dan rok, butik ini menawarkan koleksi terbarunya dengan harga yang sangat terjangkau.

Sebagai salah satu butik yang menjual produk khas Bangkok Thailand di Bogor, selalu berupaya memberikan yang terbaik untuk pelanggannya.

Koleksi terbarunya mencakup berbagai jenis pakaian yang sesuai untuk berbagai kesempatan, mulai dari pakaian kasual hingga semi-formal.

Untuk para fashionista, tank top premium di butik ini dibandrol dengan harga Rp165 ribu, sedangkan rok coquette dibandrol Rp145 ribu.

Harga tersebut sudah termasuk belt yang menambah nilai lebih bagi setiap pembelian.

berkomitmen untuk terus menghadirkan produk berkualitas dengan harga yang bersaing. Sehingga setiap pelanggan bisa tampil modis tanpa harus merogoh kocek dalam-dalam.

Dengan lokasi yang mudah dijangkau dan pelayanan yang ramah, butik ini siap menjadi destinasi favorit bagi para pencinta fashion di Kota Bogor dan sekitarnya.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi butik langsung di di Jalan Jend. Sudirman Gang Lb Pilar, No. 40B, RT.01/RW.03, Sempur, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

Ikuti akun media sosial di @keyboutiquee_ untuk mendapatkan update dan koleksi terbaru mengenai koleksi dan penawaran spesial.(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here