Monday, 20 May 2024
HomeHotelKey Inn Hotel Bogor, Pilihan Tepat untuk Menginap dan Acara Bisnis

Key Inn Hotel Bogor, Pilihan Tepat untuk Menginap dan Acara Bisnis

Bogordialy.net – Key Inn Hotel Bogor menawarkan pengalaman menginap yang menyenangkan dengan beragam fasilitas yang disediakan. Dengan 32 kamar yang tersedia dalam tiga tipe, yaitu superior, superior teras, dan deluxe, Key Inn Hotel Bogor memastikan setiap tamu merasa nyaman selama menginap.

Operation Manager Key Inn Hotel Bogor, Aries Hadiansyah mengatakan, bahwa Salah satu keunggulan Key Inn Hotel Bogor adalah harga yang terjangkau untuk berbagai tipe kamar.

“Tamu dapat memilih tipe superior atau superior teras dengan harga Rp 450 ribu per malam, sementara tipe deluxe tersedia dengan harga Rp 550 ribu per malam,” kata Aries, Rabu 8 Mei 2024.

Dengan harga yang kompetitif, Key Inn Hotel Bogor menawarkan kenyamanan dan kemewahan tanpa harus menguras kantong.

Selain kamar yang nyaman, Key Inn Hotel Bogor juga menawarkan fasilitas ruang meeting dengan kapasitas hingga 40 orang.

Key Inn Hotel Bogor, Pilihan Tepat untuk Menginap dan Acara Bisnis
Ruang rapat Key Inn Hotel Bogor. (Dok.Key Inn/Bogordaily.net)

Untuk harga Rp 400 ribu per paket, tamu dapat memesan ruang meeting yang sudah termasuk coffebreak dua kali, lunch, dan dinner.

“Fasilitas ini sangat cocok untuk acara bisnis, pertemuan, atau acara keluarga yang membutuhkan ruang yang nyaman dan berkapasitas besar,” katanya.

Bagi warga Bogor dan sekitarnya yang tertarik untuk menginap atau memesan ruang meeting di Key Inn Hotel Bogor dapat menghubungi nomor 0251-8398389 dan 0852-2525-4411.

Selain itu, tamu juga bisa langsung datang ke Key Inn Hotel yang beralamat di Jalan Jendral Sudirman, Sempur, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

Dengan lokasi yang strategis dan pelayanan yang ramah, Key Inn Hotel Bogor siap memberikan pengalaman menginap yang tak terlupakan bagi setiap tamu yang datang.

Tentang Key Inn Hotel Bogor

Terletak di Jalan Jendral Sudirman “Air Mancur Bogor” di area yang dikelilingi oleh bangunan bersejarah seperti Istana Bogor, Museum PETA, GOR Bogor, serta dekat dengan berbagai sajian kuliner disekitar nya.

KEY INN Hotel Bogor menyajikan 32 kamar yang berkonsep “Retro Homey” dengan 3 pilihan tempat tidur mulai dari Twin, queen, dan King bed.

Semua type kamar telah dilengkapi dengan Smart TV dan TV Cable serta didukung oleh High Speed Internet Access.

Ruang meeting dan semi ballroom terletak di lantai paling atas yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan bisnis Anda.

KEYINN Hotel Bogor adalah pilihan yang tepat untuk perjalanan bisnis Anda maupun saat menghabiskan waktu liburan bersama keluarga.***

(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here