Saturday, 28 September 2024
HomeKabupaten BogorKolaborasi Strategis untuk Hunian Premium di Rancamaya Golf Estate

Kolaborasi Strategis untuk Hunian Premium di Rancamaya Golf Estate

Bogordaily.net – Rancamaya Golf Estate, bekerja sama dengan PT Tsuchiya Development Indonesia untuk melakukan proyek terbaru di The Class Project, pada Rabu, 22 Mei 2024.

Kerja sama ini mencerminkan sinergi internasional dalam pengembangan properti, dengan PT Tsuchiya Development Indonesia yang membawa keahlian desain dan konstruksi dari Jepang.

Sementara Rancamaya Golf Estate menyediakan lahan strategis dengan pemandangan pegunungan yang indah.

Presiden Direktur PT. Suryamas Dutamakmur Tbk, Henny Hendrawan menyampaikan antusiasmenya atas kolaborasi ini, menekankan bahwa proyek ini akan memperkaya pilihan hunian premium di kawasan tersebut.

“Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan PT Tsuchiya Development Indonesia untuk menghadirkan hunian bergaya Jepang di Rancamaya. Kami menyediakan lahan, sementara mereka mendesain dan membangun rumah, serta bersama-sama menjualnya kepada pelanggan,” ujar Henny.

Rancamaya Golf Estate dan PT Tsuchiya Development Indonesia Gelar Ground Breaking Ceremony untuk The Class Project
Rumah contoh yang akan dibangun oleh Rancamaya Golf Estate berkolaborasi dengan PT Tsuchiya Development Indonesia. (Istimewa/bogordaily.net).

Proyek ini akan menampilkan arsitektur Jepang yang dirancang oleh arsitek asal Jepang, dengan fokus pada tipe hunian premium yang dilengkapi fasilitas kolam renang.

“Hal ini diharapkan dapat menarik minat para anggota golf yang banyak berasal dari Jepang,” katanya.

Presiden Direktur PT. Tsuchiya Development Indonesia, Kenji Yokosu, menjelaskan bahwa mereka saat ini sedang membangun satu unit hunian sebagai rumah contoh.

“Kami berkomitmen untuk memberikan kualitas bangunan terbaik dan desain yang inovatif. Keahlian kami dalam konstruksi akan membawa nilai tambah yang signifikan bagi proyek ini,” ungkap Kenji.

Proyek The Class Project ini akan dikembangkan secara bertahap, dimulai dengan rumah contoh sebelum melanjutkan pembangunan unit-unit berikutnya, yang dijual dengan harga sekitar 9-10 miliar rupiah per unit.

“Dengan kolaborasi ini, kami berharap dapat menciptakan suasana yang penuh semangat dan hangat, serta membawa kesuksesan dan keberkahan bagi pelanggan kami. Kami percaya proyek ini akan memenuhi kebutuhan pasar hunian premium dan memberikan pengalaman hidup yang eksklusif dan berkualitas bagi para penghuninya,” tambah Kenji.

Kolaborasi ini tidak hanya menunjukkan kekuatan kerja sama internasional tetapi juga mempertegas komitmen kedua perusahaan dalam menghadirkan hunian berkualitas tinggi di Indonesia.

Sebagai informasi dalam acara ini dihadiri oleh para eksekutif utama dari kedua perusahaan, termasuk Kenji Yokosu, Presiden Direktur PT. Tsuchiya Development Indonesia, dan Henny Hendrawan, Presiden Direktur PT. Suryamas Dutamakmur Tbk.***

(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here