Monday, 17 June 2024
HomePolitikKPU Kota Bogor Lantik 204 Ketua dan Anggota PPS

KPU Kota Bogor Lantik 204 Ketua dan Anggota PPS

Bogordaily.net melantik 204 Ketua dan di Gedung Poetri Ballroom SKI, Tajur, Kota Bogor pada  Minggu, 26 – Mei – 2024.

Sebanyak 204 se Kota Bogor, dari total 17.871 (Panitia Pemungutan Suara) se-provinsi Jawa Barat tersebut sudah dilantik dan diambil sumpah.

Turut hadir pula Penjabat Walikota Bogor, Ketua KPU Provinsi Jawa Barat, Ketua , Jajaran Forkopimda, Ketua PPK beserta anggota.

Dalam sambutannya, Penjabat Walikota Bogor, Hery Antasari menuturkan PPS adalah ujung tombak Pilkada. Instrumen penting, agar bisa mensukseskan kegiatan Pilkada. Demi terciptanya pemilu Pilkada yang Demokratis, bermartabat, dan berkualitas.

Rangkaian tahapan penerimaan calon sudah dilalui para terpilih, ke depan para akan melaksanakan tugas serta membantu PPK, KPU Kota Bogor, KPU Provinsi Jawa Barat, dengan memegang teguh Pakta Integritas yang telah ditanamkan pada diri masing-masing .

Sementara itu, Ketua KPU Provinsi Jawa Barat, Ummi Wahyuni mengatakan 184 hari lagi pilkada serentak nasional pertama di Indonesia akan dilaksanakan.

Di 514 Daerah kota dan kabupaten se-Jawa Barat. Diharapkan Kordinasi PPS dan PPK, kordinasi PPS PPK dan KPU Kota Bogor dapat berjalan lancar, untuk mewujudkan Pilkada yang Gemilang (gembira memilih langsung ).

Ketua KPU Kota Bogor, M Habibi Zaenal Abidin menambahkan, untuk tetap menjaga kordinasi dan komunikasi bersama agar terjaga kondusifitas di wilayah.

Untuk mensukseskan Pilkada serentak nasional pertama di Indonesia, khususnya di provinsi Jawa Barat yang mengusung tema “Pilgub Jabar 2024 sebagai Inisiasi Budaya Demokrasi”.

Deny Yustian, salah satu terpilih mengaku senang dan bersemangat menyambut rangkaian kegiatan penyelenggaraan pemilu Pilkada kali ini.***

(Gibran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here