Monday, 27 May 2024
HomeKota BogorKunjungan ke Alamanda Living dan RS BSH Bogor, Kemenparekraf dan Kedutaan Belanda...

Kunjungan ke Alamanda Living dan RS BSH Bogor, Kemenparekraf dan Kedutaan Belanda Dorong Medical Tourism

Bogordaily.net  Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) RI bersama dengan Kedutaan Besar Belanda melakukan kunjungan ke dan Rumah Sakit BSH (RS BSH) Bogor, Selasa 7 Mei 2024.

Kunjungan dipimpin langsung oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, Sandiaga Uno untuk mendorong pengembangan Medical Tourism di Indonesia.

, merupakan fasilitas hunian lansia yang terintegrasi dengan RS BSH, menjadi pusat perhatian dalam upaya untuk meningkatkan Medical Tourism di Indonesia.

Fasilitas ini dirancang untuk memberikan layanan kesehatan yang berkualitas tinggi kepada para lansia, dengan menawarkan kombinasi kecepatan dan keamanan dalam mendapatkan perawatan medis.

RS BSH, yang terletak di Kota Bogor memiliki komitmen yang kuat untuk mendukung pengembangan Medical Tourism dan industri pariwisata di wilayah Jabodetabek, khususnya di Kota Bogor.

Melalui kerjasama dengan , RS BSH mengusung konsep unik yang menggabungkan pelayanan kesehatan dengan potensi pariwisata.

telah terus berupaya meningkatkan kualitas sarana dan prasarana bagi para lansia, dengan tujuan memberikan mereka kehidupan yang sehat, semangat, dan bahagia.

Dengan menggandeng Belanda, berharap untuk mendapatkan pengalaman dan teknologi terdepan dalam pelayanan kesehatan bagi para lansia.

Pilihan sebagai destinasi musim dingin bagi lansia Belanda memiliki beberapa alasan kuat.

Baca Juga: Ditangani Dokter Berpengalaman, Simak Keunggulan Layanan Klinik Asam Urat RS BSH

Pertama, Bogor, menawarkan iklim tropis yang nyaman sepanjang tahun, memberikan kontras yang menyegarkan dari musim dingin yang dingin dan kelam di Belanda.

Kedua, fasilitas Senior Living yang terintegrasi dengan Rumah Sakit memastikan para lansia Belanda mendapatkan perawatan medis berkualitas tinggi di Indonesia.

Selain itu, keindahan alam dan keberagaman budaya Bogor juga menjadi daya tarik tersendiri bagi para lansia Belanda yang ingin menikmati berbagai wisata menarik seperti pantai, gunung, hutan, dan candi.

Tidak hanya itu, keramahan masyarakat Indonesia juga menjadi nilai tambah bagi para lansia Belanda yang berkunjung.

Dikenal dengan keramahan dan keramahtamahannya, masyarakat Indonesia memberikan sambutan hangat dan menyambut para tamu dengan tangan terbuka.

Sandiaga Uno berharap kerja sama antara , RS BSH, dan Kedutaan Besar Belanda dapat membuka peluang baru bagi pengembangan Medical Tourism dan industri pariwisata di Indonesia, khususnya di Kota Bogor.

“Kunjungan ini diharapkan dapat menjadi langkah awal menuju kerjasama yang lebih erat antara Indonesia dan Belanda dalam bidang pariwisata dan kesehatan,” ujar Menparekraf.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here