Monday, 17 June 2024
HomeHiburanLauren Tsai Diisukan Jadi Pacar Park Seo Joon, Ini Sosoknya

Lauren Tsai Diisukan Jadi Pacar Park Seo Joon, Ini Sosoknya

Bogordaily.net dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan aktor asal Korea Selatan, .

Kabar ini pun menjadi perbincangan di jagat maya. Terlebih selama ini tidak terbuka siapa sosok pacarnya. Kali ini rumor kencan terus beredar dan menjadi viral di media sosial.

Isu soal kedekatan dan heboh usai unggahan penggemar di X atau Twitter yang menyebut berada di Jepang

“Hari ini saya berpapasan dengan . Tapi kami saja yang menyadarinya dan staf meminta kami untuk merahasiakannya,” tulis penggemar dalam bahasa Jepang dilansir Koreaboo, Jumat, 24 Mei 2024.

Dalam foto tersebut tampak bahu seorang wanita berambut panjang hingga netizen menduga sosok tersebut adalah .

Soal kabar yang beredar seorang pejabat Awesome Entertainment dari agensi Park Seo Joon buka suara. Agensi menyebut memiliki jadwal di luar negeri untuk menghadiri sebuah acara.

“Harap dipahami bahwa sulit untuk mengkonfirmasi tentang kehidupan pribadi artis selain fakta tentang jadwal resminya,” ujar pejabat Awesome Entertainment kepada media informasi Sports Donga.

Sementara itu belum ada keterangan resmi dari secara langsung dari Park Seo Joon maupun Lauren.

Sosok  

lahir di Amerika Serikat, 11 Februari 1998 atau berumur 26 tahun. Ia dikenal sebagai ilustrator, model dan aktris asal Amerika Serikat. Lauren pernah membintangi acara Terrace House: Aloha State .

Dalam dunia akting, ia menjalani debut pada tahun 2019 dengan membintangi musim ketiga serta seri terakhir Marvel FX Legion  dan menjalankan peran sebagai Switch. Ia juga populer saat membintangi film asli Netflix berjudul Moxie pada tahun 2021.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here