Monday, 17 June 2024
HomeHiburanLine Up BNI Java Jazz Festival 2024, yang Mana Favoritmu?

Line Up BNI Java Jazz Festival 2024, yang Mana Favoritmu?

Bogordaily.net – Penggemar musik jazz tanah air mulai hari ini hingga dua hari ke depan akan disuguhkan berbagai penampilan dari musisi nasional dan internasional di ajang Jakarta International Java Jazz Festival 2024.

Dari tanggal 24 hingga 26 Mei, JIExpo – Kemayoran disulap menjadi pusat pertunjukan musik yang meriah, dengan sebelas panggung yang menjanjikan sebuah pengalaman yang menarik melalui musik.

Laufey dan Snoh Aalegra akan menjadi penampil utama dalam festival ini, serta nama-nama seperti 92914, Eliane Elias, Ricky Montgomery, Scary Pockets, Jessie Reyez Joyce Wrice, Rai Thistlethwayte, Kennedy Administration, The Amy Winehouse Band, The Main Squeeze, Yakul, dan masih banyak lagi

Artis-artis ternama dari dalam negeri seperti Maliq & D'Essentials, Andien Ardhito Pramono, Warna, Afgan, Bilal Indrajaya, Mocca, Tompi dan lainnya juga akan menghiasi panggung-panggung tersebut.

Festival tahun ini akan menampilkan kolaborasi dan persembahan yang luar biasa, menyoroti perpaduan talenta internasional dan Indonesia.

Kolaborasi yang akan ditampilkan antara lain Leo Amuedo dan Sri Hanuraga, Kevin Yosua dan Elfa Zulham. Festival ini juga akan menampilkan Thiago Genthil dan Barry Likumahuwa, Keyon Harrold, Elfa Zulham dan Dira.

Kolaborasi musisi Indonesia juga akan menjadi sorotan utama, dengan Ruth Sahanaya, Andien, Teddy Adhitya dan Teza Sumendra akan tampil bersama dalam satu pertunjukan pada hari Jumat.

Di hari yang sama, Marcel Siahaan, Oslo Ibrahim dan Teza Sumendra akan berbagi panggung. Natasya Elvira juga akan tampil bersama Jamie Aditya dan Ron King Big Band.

Penampilan lainnya termasuk MLDJAZZPROJECT dengan Nadhif Basalamah, Ardhito Pramono, Fanny Soegi juga tidak kalah menarik. Beberapa kolaborasi lainnya seperti Tantri & The Momons Feat Maya Hasan, Fariz RM & Candra Darusman, Mondo Gascaro Feat Agatha Pricilla, dan Bebi Romeo Greatest Hits Feat Afgan & Moneva.

Selain itu ada juga sebuah persembahan luar biasa dari Erwin Gutawa untuk menghormati January Christy merupakan sorotan lain yang menjanjikan penampilan yang menyentuh hati.

Selain pertunjukan musik yang mengesankan, JJF 2024 juga akan menampilkan berbagai kegiatan di lokasi yang ditawarkan oleh para sponsor, yang menawarkan pengalaman menarik bagi para pengunjung festival dan sesi interaktif.

Salah satunya dari PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau yang menjadi sponsor utama JJF 2024.

menghadirkan banyak penawaran menarik mulai dari special parking fee dan special parking spot dengan TapCash dan QRIS Mobile Banking, jajan pakai TapCash dapat Free Beverage Voucher, diskon 20% untuk pembelian official merchandise, menggunakan Kartu & QRIS Mobile Banking hingga kegiatan seru treasure hunt dengan hadiah sepeda motor listrik.

Jadi jangan lupa selalu membawa TapCash dan wajib punya Mobile Banking agar memudahkan transaksi di lokasi BNI JJF 2024. Sudah siap untuk datang ke acara BNI JJF 2024? Yang mana nih musisi favorit kalian?***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here