Monday, 20 May 2024
HomeHiburanSah, Mahalini dan Rizky Febian Resmi Menikah dengan Mahar Uang dan Logam...

Sah, Mahalini dan Rizky Febian Resmi Menikah dengan Mahar Uang dan Logam Mulia

Bogordaily.net Pasangan penyanyi Mahalini dan resmi menikah hari ini Jumat, 10 Mei 2024.

Prosesi ijab kabul pun berlangsung dengan lancar. dan Mahalini memakai pakaian khas pengantin Sunda dengan siger di kepala.

Dalam video yang beredar saat proses ijab kabul, memberikan mahar berupa logam mulia sebesar 20 dan 24 gram dan uang tunai Rp10.050.000 (sepuluh juta lima puluh ribu rupiah).

Sementara itu Mahalini dan juga membagikan momen bahagia mereka melalui Instagram.

“Alhamdulillah SAH!,” tulis dalam foto pernikahan yang diunggahnya di Instagram @rizkyfbian.

Unggahan tersebut seketika dibanjiri ucapan selamat dari warganet.

“Seneng lihatnya…akhirnya iky dan lini SAH.. Salah satu penyanyi yg lagunya semua aku suka..@mahaliniraharja .. Selamat kasep gelis… Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan warahmah,” tulis warganet.

“Belum pernah sedikitpun terharu sama pernikahan artis, tapi kalo ini knp merinding ya.. Perbedaan itu disatukan bukan dicerai beraikan.. Selamat ya a Iky dan teteh Mahalini, sakinah mawaddah warrahmah bahagia dan langgeng hingga aki nini,, aamiin ya Rabb..,” komentar warganet.

Perjalanan Asmara dan Mahalini

dan Mahalini diketahui menjalin hubungan asmara sejak Februari 2022 lalu. Mereka kemudian bertunangan pada 7 Mei 2023 di The Langham Jakarta.

Setelah sekitar dua tahun menjalin hubungan asmara, dan Mahalini memutuskan menikah.

Sebelum melangsungkan akad nikah, Mahalini sempat menjalani upacara mepamit di Bali 5 Mei 2024 lalu.

Melalui video yang diunggah di YouTube SL Media, Sule, ayah menjelaskan menyebut upacara mepamit menandakan permintaan izin seseorang untuk meninggalkan tempat asalnya.

“Mepamit bukan resepsi tapi pamitan calon pengantin wanita. Sebuah rangkaian. Yang bilang prosesi pernikahan itu salah ini, adalah mepamit,” kata Sule dalam YouTube SL Media.

Sule mengatakan pihaknya dari mempelai pria meminta izin kepada keluarga Mahalini untuk meminang dan menikah dengan .

“Semuanya lancar semua keluarga turut mendukung tinggal nunggu nanti ya. Sudah diserahkan sama keluarga dan juga diserahkan kepada kami. Alhamdulillah yang nanti akan melakukan prosesi pernikahan dengan agama kami agama Islam,” jelas Sule.

Sosok Rizky Febian dan Mahalini

Mahalini Raharja memiliki nama lengkap Ni Luh Ketut Mahalini Ayu Raharja. Ia menghabiskan masa kecilnya di Dusun Banjar Aseman Kawan, Tibubeneng, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali.

Anak pasangan I Gede Suraharja dan Ni Nyoman Serini itu lahir di Denpasar Bali pada 4 Maret 2000. Saat umur Mahalini 24 tahun.

Pelantun lagu Sial itu juga dikenal sebagai jebolan Indonesian Idol. Ia masuk lima besar Indonesian Idol musim kesepuluh.

Sedangkan Rizky Febian lahir di Bandung, 25 Februari 1998. Umur pemilik nama lengkap Rizky Febian Adriansyah Sutisna saat ini 26 tahun.

Rizky merupakan penyanyi, aktor, dan pembawa acara dan anak pertama dari empat bersaudara dari pasangan komedian Sule dan Lina Zubaedah.***

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here