Friday, 18 October 2024
HomeKabupaten BogorMaling Terekam CCTV Bobol Rumah di Taman Dramaga Permai 6 Ciampea Bogor

Maling Terekam CCTV Bobol Rumah di Taman Dramaga Permai 6 Ciampea Bogor

Bogordaily.net – Lagi-lagi maling beraksi di Bogor dan terekam CCTV kali ini menyatroni Perumahan Taman Dramaga Permai 6, Desa Cihideung Udik, Kecamatan Ciampea, Minggu, 12 Mei 2024.

Dalam video rekaman CCTV yang juga diunggah di Instagram @bogordailynews, tampak komplotan pelaku mengendarai dua sepeda motor berada di lokasi sekitar pukul 13.57 WIB.

Tiga pria diduga pelaku memakai masker dan berboncengan mengendarai sepeda motor. Satu pelaku kemudian menunggu di depan rumah dan pelaku lainnya didiuga masuk ke dalam.

Lihat Juga: Video Maling di Perumahan Taman Dramaga Permai 6, Ciampea

Peristiwa terjadi di Perumahan Taman Dramaga Permai 6, Blok D16 No 30, Desa Cihideung Udik, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor.

Terlihat juga kondisi pintu rumah korban rusak diduga dibobol pelaku untuk masuk ke dalam rumah.

Kondisi rumah saat itu dalam keadaan kosong dan sedang ditinggal pemiliknya. Dalam aksinya komplotan maling menggasak sejumlah barang berharga. Korban diperkirakan mengalami kerugian hingga mencapai puluhan juta rupiah.

“Update aksi pembobolan rumah dilakukan oleh 3 pria dengan 2 sepeda motor terekam kamera CCTV di Perumahan Taman Dramaga Permai 6,” tulis keterangan video yang diunggah di Instagram @bogordailynews.

“Akibatnya, sejumlah barang raib dan kerugian mencapai puluhan juta.
Pencurian terjadi sekitar pukul 13.57 WIB saat rumah dalam keadaan kosong,” sambungnya.

Unggahan video maling beraksi di Perumahan Taman Dramaga Permai 6 menyedot perhatian warganet. Mereka pun memberikan berbagai komentarnya.

“Rumah mamahku juga hari Rabu kemaren baru disatroni maling untungnya ketauan sama tukang tongkol lewat jadinya gajadi dianya lari,” tulis warganet.

“Ngeri pisan,” kata warganet.

Sementara itu belum ada keterangan resmi dari pihak terkait termasuk kepolisian dan masih menunggu konfirmasi.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here