Thursday, 30 May 2024
HomeHotelMeeting at Amalee SKY Lounge Amaroossa Royal Bogor

Meeting at Amalee SKY Lounge Amaroossa Royal Bogor

Bogordaily.net – Industri perhotelan di Kota Bogor kini semakin menjamur dengan berbagai konsep dan etniknya sendiri-sendiri, dan kini menghadirkan konsep Meeting dengan suasana yang berbeda posisi venue lantai 12 yang diberi nama .

Udara terbuka nan sejuk dan pemandangan Kota Bogor, hutan tropis Kebun Raya Bogor yang asri serta megahnya gunung salak dapat dinikmati saat jeda meeting.

Meeting di Amaroossa sudah juga dilengkap dengan sound system, TV LCD atau proyektor dan alat tulis untuk menunjang kebutuhan presentasi.

Sanck dan makan sianag buffet juga dihidangkan di foyer sehingga para peserta meeting bisa langsung menikmatinya saat break atau isoma berlangsung.

Selain untuk meeting, venue juga bisa digunakan untuk event-event lainnya seperti Arisan, Wedding, Engagement dan Birthday dan kegiatan sosial event lainnya.

juga menyajikan Paket BBQ Night yang tersedia setiap malam minggu, dengan hanya membayar Rp185.000 nett/pax. Para tamu sudah dapat menikmati BBQ yang dilengkapi dengan live music.

Infromasi lebih lanjut dan pemesanan dapat dilakukan melalui telepon 0251 8354333 whatsapp +62 8111757815.

Informasi juga dapat diperoleh melalui sosial media Instagram @amaroossaroyal atau datang langsung ke .***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here