Monday, 20 May 2024
HomeKabupaten BogorMember Get Member Dapatkan Diskon 10 Persen di Besthetic Clinic Bogor

Member Get Member Dapatkan Diskon 10 Persen di Besthetic Clinic Bogor

Bogordaily.net –  di Jalan GOR Pakansari, Kabupaten Bogor kini mengumumkan program terbaru mereka “Member Get Member”.

Program ini menawarkan kesempatan bagi para anggota untuk mendapatkan manfaat tambahan saat mereka mengajak teman mereka untuk menjalani perawatan di .

Menurut dr. Wiwin Wihartini, pemilik , program “Member Get Member” ini bertujuan untuk memberikan diskon kepada pelanggan setia dan juga memperluas jangkauan layanan mereka melalui rekomendasi dari teman-teman.

Dalam program ini, anggota yang mengajak temannya untuk melakukan perawatan di akan diberikan poin sebesar 10 persen dari nilai perawatan yang dilakukan oleh temannya.

“Poin tersebut dapat ditukarkan dengan berbagai jenis perawatan yang tersedia di Besthetic Clinic, sesuai dengan jumlah poin yang berhasil dikumpulkan oleh anggota,” ucap dr. Wiwin Wihartini, Minggu 12 Mei 2024.

Dokter Wiwin menjelaskan poin sebesar 10 persen dapat diatur dalam dua skema alternatif. Pertama, poin tersebut dapat diberikan sepenuhnya kepada anggota yang mengajak temannya untuk perawatan.

Baca Juga: Ayo Ikutan Poundfit di Besthetic Clinic Bogor Plus Miliki Kulit Sehat

Alternatif lainnya adalah membagi poin tersebut menjadi dua bagian, yang mana anggota yang mengajak temannya akan mendapatkan 5 persen, sementara temannya yang menjalani perawatan akan menerima 5 persen sisanya.

“Dengan memperkenalkan program ini, kami memberikan manfaat yang berkelanjutan bagi anggota kami yang setia,” kata dr. Wiwin.

Program “Member Get Member” ini telah menerima sambutan yang hangat dari para pelanggan .

Banyak anggota yang telah mulai mengajak teman-teman mereka untuk merasakan pengalaman perawatan yang berkualitas di Besthetic Clinic, sambil mendapatkan poin yang dapat ditukarkan dengan berbagai perawatan menarik.

Jadi, bagi para pecinta kecantikan di Bogor dan sekitarnya, inilah kesempatan Anda untuk mengajak teman-teman Anda untuk bergabung dengan dan merasakan manfaat dari program “Member Get Member” ini.

Semakin banyak teman yang Anda ajak, semakin banyak poin yang dapat Anda kumpulkan untuk menikmati perawatan yang lebih banyak pula. (Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here