Sunday, 19 May 2024
HomeKota BogorMempererat Tali Silaturahmi, Route 80's Bogor Halal Bihalal Lintas Angkatan SMA

Mempererat Tali Silaturahmi, Route 80’s Bogor Halal Bihalal Lintas Angkatan SMA

Bogordaily.net – Komunitas musik Route 80’s Bogor menggelar acara halal bihalal lintas angkatan SMA di Bluefin Resto, Sukasari, Bogor Timur, Kota Bogor Minggu, 5 Mei 2024.

Acara ini diselenggarakan dengan tujuan untuk mempertemukan teman-teman lama dari berbagai angkatan SMA guna melakukan silaturahmi dan saling memanfaatkan.

Ketua panitia acara halal bihalal lintas angkatan SMA Bogor, Oi Sjahvatar, mengatakan tujuan dari acara ini sangat sederhana yaitu ingin mempertemukan teman-teman lama dan menjalin kembali silaturahmi yang telah terjalin pada masa SMA.

“Kami ingin menegaskan pentingnya pertemuan secara langsung dalam mempererat hubungan antaralumni, tidak hanya melalui media sosial,” ujar Oi Sjahvatar.

Acara Route 80’s Bogor tersebut dihadiri sebanyak 169 alumni dari 16 SMA yang berasal dari angkatan tahun 80-an.

Para alumni tersebut datang dari berbagai penjuru, menyatu dalam semangat untuk kembali bertemu dan mengenang masa-masa indah di masa SMA. Mereka berbagi cerita, tawa, dan harapan untuk masa depan yang lebih baik.

“Harapan dari acara halal bihalal lintas angkatan SMA ini adalah dapat menyambung tali silaturahmi antara para lulusan tahun 80-an,” harapnya.

Dengan adanya kesempatan untuk bertemu secara langsung, diharapkan hubungan antaralumni semakin erat dan dapat terus berkelanjutan dalam membantu satu sama lain di berbagai bidang kehidupan.

Halal bihalal lintas angkatan SMA ini bukan hanya sekadar pertemuan biasa, tetapi juga menjadi momentum penting memperkokoh persaudaraan dan mengenang kenangan bersama di masa SMA. (Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here