Sunday, 19 May 2024
HomeHiburanNonton Starship Troopers 1997 Full Movie Tinggal Klik!

Nonton Starship Troopers 1997 Full Movie Tinggal Klik!

Bogordaily.net Starship Troopers yuk!  Film yang dirilis tahun 1997 adalah sebuah film aksi fiksi ilmiah Amerika tahun 1997.

Film ini disutradarai oleh Paul Verhoeven dan ditulis oleh Edward Neumeier.

Starship Troopers ini berdasarkan pada novel tahun 1959 dengan judul yang sama karya Robert A. Heinlein.

Berlatar abad ke-23, kisah ini mengikuti remaja Johnny Rico dan teman-temannya yang bertugas di militer United Citizen Federation.

Sebuah pemerintahan dunia Bumi yang terlibat dalam perang antarbintang dengan spesies alien Arachnida.

Sinopsis dan Para Pemain Film Starship Troopers

Film ini dibintangi oleh Casper Van Dien, Dina Meyer, Denise Richards, Jake Busey, Neil Patrick Harris, Patrick Muldoon, dan Michael Ironside.

Dikisahkan pada abad ke-23, Bumi diperintah oleh United Citizen Federation, sebuah rezim stratokratis yang didirikan beberapa generasi sebelumnya oleh para “veteran”.

Setelah para ilmuwan demokrasi dan sosial membawa peradaban ke ambang kehancuran.

Kewarganegaraan secara eksklusif diperoleh melalui layanan federal, yang memberikan hak-hak—seperti memilih dan prokreasi—yang tidak diberikan kepada warga sipil biasa.

Penjelajahan Luar Angkasa 

Manusia, yang kini melakukan penjelajahan luar angkasa, melakukan misi kolonisasi di seluruh galaksi.

Membawa mereka ke dalam konflik dengan ras makhluk insektoid berevolusi tinggi yang dijuluki “Arachnida” atau, yang lebih mengejek, “serangga”.

Bertentangan dengan keberatan orang tuanya, atlet remaja Johnny Rico mendaftar sebagai prajurit infanteri keliling untuk tetap dekat dengan pacarnya.

Pilot pesawat ruang angkasa Carmen Ibanez.

Teman psikis mereka Carl Jenkins bergabung dengan Intelijen Militer, sementara Isabelle “Dizzy” Flores, yang jatuh cinta pada Rico, sengaja dipindahkan ke pasukannya. 

Akhirnya, Carmen mengakhiri hubungannya dengan Rico karena jalur karier mereka yang berbeda dan perasaannya yang semakin besar terhadap sesama pilot Zander Barcalow.

Selama pelatihan, Rico mengesankan sersan pelatih Zim, sehingga mendapatkan promosi menjadi pemimpin regu.

Namun, kesalahan dalam latihan menyebabkan kematian salah satu anggota regu dan pengunduran diri anggota tim lainnya, yang mengakibatkan penurunan pangkat dan hukuman cambuk bagi Rico.

Karena kecewa, Rico berhenti tetapi mendaftar kembali setelah mengetahui bahwa asteroid yang dikirim oleh Arachnida telah menghancurkan Buenos Aires, menewaskan jutaan orang, termasuk orang tuanya.

Pasukan invasi dikerahkan ke Klendathu, planet asal Arakhnida, namun intelijen militer meremehkan kemampuan pertahanan Arakhnida, yang menyebabkan ribuan korban jiwa.

Terluka parah, Rico diselamatkan oleh letnan Jean Rasczak, mantan guru sekolah menengahnya, namun secara keliru dilaporkan tewas, menghancurkan Carmen. Setelah kesembuhannya, Rico, Dizzy, dan rekan setimnya Ace Levy bergabung dengan unit elit Rasczak, “Roughnecks”.

Keberanian Rico dalam pertempuran memberinya pangkat Kopral, terutama karena mengalahkan “Tanker Bug” raksasa di Tango Urilla, dan dia mengembangkan hubungan romantis dengan Dizzy.

Menanggapi sinyal bahaya di Planet P, keluarga Roughneck menemukan pos terdepan yang dilanda Arachnid dan disergap oleh serangga.

Carmen dan Zander memulihkan Roughneck yang masih hidup dengan dropship, tetapi sebelumnya Dizzy terluka parah dan Rico terpaksa membunuh Rasczak yang dimutilasi.

Kelompok tersebut kembali ke armada yang berkumpul di orbit di atas P, tempat Dizzy dipuji.

Link Starship Troopers 1997 Full Movie 

Untuk menyaksikan film ini secara online Anda bisa mengakses link dibawah ini.

LINK NONTON 

Itulah ulasan dan informasi mengenai Starship Troopers lengkap dengan sinopsis dan linknya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here