Saturday, 27 July 2024
HomeHotelPadjadjaran Hotel Bogor Pilihan Terbaik untuk Family Time

Padjadjaran Hotel Bogor Pilihan Terbaik untuk Family Time

Bogordaily.net kini menjadi rekomendasi utama bagi keluarga untuk Familytime dan merasakan pengalaman menginap yang tak terlupakan.

Terletak di lokasi strategis di Jalan Pajajaran No. 17, Bogor Tengah, Kota Bogor, menawarkan kemudahan akses dan berbagai daya tarik wisata di sekitarnya.

Hanya beberapa menit dari Gerbang Tol Kedung Halang, menjadi pilihan ideal bagi wisatawan yang ingin menjelajahi keindahan Kota Hujan.

Keunggulan dan Fasilitas Lengkap

memadukan desain modern klasik dengan layanan dan fasilitas unggulan.

memiliki empat tipe kamar yang dapat memenuhi kebutuhan berbagai tamu, yaitu Superior, Deluxe, Executive, dan Royal Suite.

Setiap kamar dirancang dengan elegan dan dilengkapi dengan fasilitas modern untuk memastikan kenyamanan maksimal bagi tamu.

berkomitmen untuk memberikan pengalaman menginap terbaik bagi tamu dengan berbagai fasilitas lengkap dan layanan prima.

Fasilitas yang tersedia di meliputi 12 ruang meeting yang dapat digunakan untuk berbagai acara bisnis, 1 ballroom megah untuk acara besar, restoran dengan berbagai pilihan menu lezat, lounge yang nyaman.

Kemudian kolam renang outdoor untuk relaksasi, spa & massage untuk memanjakan diri, fitness center bagi yang ingin menjaga kebugaran, business center, akses Wi-Fi berkecepatan tinggi, layanan kamar 24 jam, valet parking, concierge service, dan layanan laundry.

Promo MAYGIC DEAL

Untuk memeriahkan bulan Mei, menawarkan promo spesial “MAYGIC DEAL” yang tidak boleh dilewatkan.

Promo ini berlaku khusus untuk tipe kamar Superior dengan harga mulai dari Rp 649.000 per malam.

Dengan harga tersebut, tamu sudah mendapatkan sarapan untuk dua orang, akses gratis ke kolam renang dan kids club, potongan 10 persen untuk makan di restoran, dan potongan 15 persen untuk layanan spa.

Tidak hanya itu, tamu juga bisa mendapatkan harga spesial untuk tiket masuk ke The Jungle Park yang berlokasi di BNR.

Promo ini berlaku dari 1 hingga 31 Mei 2024, sehingga tamu dapat merencanakan liburan keluarga mereka dengan lebih hemat dan menyenangkan.

Kemudahan Pemesanan dan Informasi Tambahan

Untuk melakukan pemesanan, tamu dapat mengunjungi situs resmi di www.padjadjaranhotel.com.

Selain itu, informasi lebih lanjut mengenai promo dan layanan lainnya bisa diperoleh dengan menghubungi nomor telepon (0251) 823 9000 atau melalui WhatsApp di 0853 7008 0017.

Untuk tetap terhubung dengan berbagai update terbaru, tamu juga dapat mengikuti akun media sosial Padjadjaran Hotel di Instagram @padjadjaranhotel dan TikTok @padjadjaranhotelbogor.

dengan lokasi yang strategis dan fasilitas yang lengkap, memastikan setiap keluarga dapat menikmati momen berharga mereka dengan nyaman dan menyenangkan.

Nikmati kehangatan keluarga di Padjadjaran Hotel Bogor dan rasakan pengalaman menginap yang tiada duanya.***

(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here