Thursday, 23 May 2024
HomeKota BogorPelayanan Poliklinik dan Rawat Jalan RSIB Tutup Sementara Pada Rabu 1 Mei...

Pelayanan Poliklinik dan Rawat Jalan RSIB Tutup Sementara Pada Rabu 1 Mei 2024

Bogordaily.net – Sehubungan libur Hari Buruh, pelayanan poliklinik dan rawat jalan di (RSIB) libur pada Rabu 1 Mei 2024 dan pada Kamis 2 Mei 2024, pelayanan kesehatan beroperasi kembali. 

Meskipun demikian, RSIB memastikan bahwa beberapa layanan kesehatan kritis tetap beroperasi selama periode ini. 

Hemodialisa, Radiologi, Laboratorium, dan IGD tetap tersedia untuk memberikan pelayanan yang tidak dapat ditunda kepada pasien. 

Hal ini bertujuan untuk memastikan bahwa kebutuhan medis mendesak dapat tetap terpenuhi, bahkan di tengah momen Hari Buruh.

Pelayanan Poliklinik dan Rawat Jalan Tutup Sementara pada Rabu 1 Mei 2024

Penutupan sementara ini merupakan langkah strategis untuk menyelaraskan operasional rumah sakit dengan agenda libur nasional. 

Dengan demikian, diharapkan masyarakat dapat memahami dan mengatur jadwal konsultasi atau kunjungan mereka sesuai dengan penjadwalan RSIB.

Pelayanan poliklinik dan rawat jalan di RSIB dijadwalkan untuk kembali beroperasi pada Kamis 2 Mei 2024. 

RSIB terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan kesehatan berkualitas dan menyeluruh kepada masyarakat, sambil menghormati nilai-nilai keagamaan dan tradisi lokal.

Tentang RS Islam Bogor

Rumah Sakit (RS) Islam Bogor berlokasi di Jalan Perdana Raya No. 22 Budi Agung, Kelurahan Kedung Badak, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor.

RS Islam Bogor dikelola berdasarkan prinsip norma dan nilai ke Islaman. Selain itu juga berorientasi kepada kemanusiaan dengan membantu kelompok masyarakat miskin (dhu'afa wal masakin) dengan mengutamakan pelayanan dan perawatan yang penuh kasih sayang dan santun.

Tersedia berbagai fasilitas kesehatan di RS Islam Bogor seperti UGD, medical check up, poliklinik rawat jalan serta beberapa fasilitas pendukung lainnya.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi pusat informasi RS Islam Bogor di nomor 0251-8316822 atau kunjungi Instagram resmi RSIB @rsislambogor serta website www.rsislambogor.or.id.***

(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here