Monday, 20 May 2024
HomeHiburanPencinta Musik Wajib Tonton Playboox 2024

Pencinta Musik Wajib Tonton Playboox 2024

Bogordaily.net – Playboox.id, sebuah platform hiburan di Indonesia, dengan bangga mengumumkan akan menggelar eksklusif bertajuk yang akan menampilkan band rock alternatif The Fray dan band indie pop asal Amerika, Echosmith dengan tema ‘MEMPERTEMUKAN JAKARTA'. Konser ini akan digelar di Indonesia Arena, Gelora Bung Karno, Jakarta pada 8 Juni 2024, dengan didukung oleh Transjakarta (PT. Transportasi Jakarta). Tiket untuk konser ini bisa didapatkan di Aplikasi Transjakarta dan www.tribaltix.com mulai Jumat, 3 Mei 2024 pukul 10:00 WIB.

The Fray yang terdiri dari Joe King (gitar, vokal), Dave Welsh (gitar), dan Ben Wysocki (drum), dikenal dengan lagu-lagu emosional mereka seperti “Over You”, “How to Save a Life”, dan “You Found Me”. Band ini mendapatkan nominasi Grammy 2010. Pada Februari 2014, album keempat grup ini, Helios, dirilis di Epic Records.

Sedangkan Echosmith yang beranggotakan kakak beradik Sydney (vokal, keyboard), Noah (bass, vokal, produksi), dan Graham Sierota (drum), terkenal dengan lagu-lagu hits mereka seperti “Cool Kids”, “Counting Stars”, dan “Goodbye, Goodbye”. Band ini telah meraih berbagai penghargaan, termasuk MTV Video Music Award dan Teen Choice Award.

digadang-gadang akan menjadi kesempatan langka bagi para penggemar di Indonesia untuk menyaksikan The Fray dan Echosmith tampil secara langsung dalam satu panggung. Konser ini dijamin akan menjadi malam yang penuh dengan musik yang luar biasa dan momen yang tak terlupakan.
Bambang Parikesit, Director Playboox.id mengungkapkan, “Playboox.id hadir di Indonesia dengan komitmen untuk memberikan suguhan hiburan baik konser maupun gelaran musik lain yang berkesan bagi para pecinta musik di Indonesia. Kali ini, Playboox.id menggelar yang akan menghadirkan dua band ternama yaitu The Fray dan Echosmith dalam sebuah yang mengusung tema ‘Mempertemukan Jakarta'.”

Tak hanya itu, lanjut Bambang Parikesit, “Playboox akan menjadi event tahunan di Indonesia yang akan menampilkan band-band internasional ternama lainnya dan juga band-band ternama Indonesia. Jadi, kami yakin, Playboox akan menjadi konser yang akan dinantikan para pecinta musik di Indonesia.”
Sementara itu, Welfizon Yuza, Direktur Utama Transjakarta, sebagai sponsor utama gelaran Playboox ini, mengungkapkan, “Dalam rangka ulang tahun PT. Transportasi Jakarta ke-10 dan HUT DKI Jakarta ke-497, Transjakarta sepenuhnya mendukung gelaran Playboox ini guna terwujudnya transportasi publik sebagai gaya hidup dan wujud dukungan untuk mewujudkan Jakarta sebagai kota global.”

Kemudian, tambah Welfizon Yuza, “Untuk memberikan pengalaman menggunakan ekosistem Transjakarta, tiket untuk event ini selain dapat dibeli di platform yang disediakan Playboox, juga dapat dibeli di Aplikasi Transjakarta dan di halte Transjakarta yang sudah ditetapkan.”

SEATPLAN & HARGA TIKET

Tiket ini mulai bisa didapatkan pada Jumat, 03 Mei 2024 pukul 10:00 WIB di Aplikasi Transjakarta dan Tribaltix.com. Tiket tersedia dalam berbagai kategori dengan beberapa pilihan. Berikut adalah seatplan dan harga tiket :

So, jangan lewatkan kesempatan ini untuk menyaksikan The Fray dan Echosmith tampil secara langsung di ! Segera dapatkan tiketnya mulai Jumat, 03 Mei 2024 di Aplikasi Transjakarta dan Tribaltix.com. Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi Aplikasi Tranjakarta, www.tribaltix.com dan laman www.playboox.id. See you there! (***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here