Monday, 20 May 2024
HomeBeritaPencuri Gasak Motor di Store Erafone Sukahati, Aksinya Terekam CCTV

Pencuri Gasak Motor di Store Erafone Sukahati, Aksinya Terekam CCTV

Bogordaily.net – Masyarakat di sekitar Store Erafone di Jalan Raya Sukahati, Sukahati, Kabupaten Bogor, dilanda kekhawatiran setelah terjadi aksi pencurian sepeda motor pada Selasa, 7 Mei 2024, sekitar pukul 09.57 WIB.

Rekaman CCTV merekam aksi seorang laki-laki yang diduga sebagai pelaku kejahatan tersebut.

Menurut laporan yang diterima dari pihak keamanan, pelaku terlihat memanfaatkan kesempatan saat sepi untuk mencuri sepeda motor di area parkir Store Erafone.

Aksi pencurian ini tentu menjadi perhatian serius bagi warga sekitar, yang kini merasa perlu meningkatkan kewaspadaan terhadap keamanan kendaraan bermotor mereka.

Peristiwa ini menjadi pengingat penting bagi seluruh masyarakat untuk selalu mengamankan kendaraan mereka dengan lebih baik, terutama ketika diparkir di tempat umum.

Langkah sederhana seperti menggunakan kunci ganda atau mengunci kendaraan dengan sistem keamanan tambahan dapat mengurangi risiko pencurian.

Pihak berwenang juga diminta untuk meningkatkan pengawasan dan patroli di area-area yang rentan terhadap tindak kriminal, seperti area parkir di sekitar pusat perbelanjaan.

Kerjasama antara masyarakat dan pihak keamanan sangat diperlukan dalam upaya mencegah dan menanggulangi tindak kejahatan seperti pencurian kendaraan bermotor.

Mari bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita, agar semua dapat merasa aman dan nyaman dalam menjalani aktivitas sehari-hari.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here