Monday, 17 June 2024
HomeNasionalPengguna BNI Mobile Banking Dimanjakan di Java Jazz Festival 2024

Pengguna BNI Mobile Banking Dimanjakan di Java Jazz Festival 2024

Bogordaily.net – BNI Java kembali hadir memanjakan telinga dengan alunan musik merdu dari musisi ternama dunia.

Festival yang berlangsung selama 3 hari, dari tanggal 24 hingga 26 Mei 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta ini, tak hanya menghadirkan pertunjukan musik kelas atas, tetapi juga menawarkan berbagai promo menarik bagi para pengguna BNI Mobile Banking.

SEVP Digital Business PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI Rian Kaslan mengatakan, BNI sebagai sponsor utama festival jazz terbesar se-Asia tersebut memberikan berbagai promo menarik sebagai bentuk apresiasi kepada para nasabah BNI yang telah menggunakan BNI Mobile Banking dalam bertransaksi sehari-hari.

“Promo-promo menarik yang ditawarkan mulai dari free TapCash Special Edition Saldo Rp 100 ribu, Spot Parkir Khusus, Cashback 50% Pemesanan Bluebird, hingga Fast Track Line Taksi Bluebird,” jelas Rian.

Untuk mendapatkan free TapCash senilai Rp 100 ribu caranya sangat mudah. Pengunjung BNI Java cukup melakukan aktivasi tabungan BNI Taplus Muda, BNI Taplus, atau BNI Taplus Bisnis di area BNI Java dengan nominal setoran minimal pembukaan rekening Rp 600.000.

Setelah itu, lakukan aktivasi dan transaksi dengan BNI Mobile Banking, maka free TapCash senilai Rp 100 ribu bisa dibawa pulang.

Pengunjung yang membawa kendaraan pribadi dan melakukan pembayaran parkir melalui QRIS BNI Mobile Banking, saat masuk ke dalam area parkir akan mendapatkan parking special spot dengan biaya parkir senilai Rp 25.000.

Free TapCash

Spot ini bisa didapatkan untuk 50 orang pertama/hari dan akan mendapatkan free TapCash.

Selain menikmati pertunjukkan musik, pengunjung BNI Java juga bisa mengikuti activity vending machine di booth wondrous BNI.

Caranya sangat mudah. Pengunjung cukup menunjukkan bukti transaksi QRIS BNI Mobile Banking (selama 5 hari terakhir) dengan minimum transaksi sebesar Rp 25.000.

Kemudian lakukan transaksi Top Up Gopay/Top Up Pulsa Telkomsel melalui BNI Mobile Banking dengan nominal transaksi minimal Rp 25.000.

Setelah itu, pengunjung bisa menjajal games seru dan berkesempatan memenangkan OPPO Reno11 F 5G 8GB/256GB, Xiaomi Redmi Watch 3 Active, Xiaomi Redmi Buds 4 Lite Bluetooth, Totebag BNI Java Jazz Festival, Voucher MAP @Rp50.000, Teh Botol, 50 BNI Poin atau 20 BNI Poin.

Bagi pengunjung yang membawa mobil pribadi, ada potongan biaya parkir apabila membayar menggunakan QRIS BNI Mobile Banking di area parkir Jiexpo Kemayoran.

Adapun tarif parkir flat normal untuk mobil dibanderol Rp 30.000. Namun pengunjung yang melakukan pembayaran parkir melalui QRIS BNI Mobile Banking saat masuk ke dalam area parkir BNI Java cukup membayar Rp 25.000 alias mendapat potongan Rp 5.000.

Diskon BNI

Bagi pengunjung yang ingin belanja merchandise spesial edisi BNI Java , ada diskon 20% (max. Rp100.000,-/transaksi) selama event berlangsung.

Diskon ini bisa diperoleh dengan transaksi minimal Rp 350.000 dan berlaku hanya untuk pembayaran transaksi menggunakan QRIS BNI Mobile Banking di Booth Merchandise BNI Java Jazz Festival.

Pengunjung Java yang melakukan pemesanan taksi Bluebird di fitur lifestyle BNI Mobile Banking dengan titik penjemputan area di JiExpo Kemayoran akan mendapatkan cashback 50 persen dengan maksimal cashback Rp 50.000. Promo ini berlaku untuk 78 transaksi pertama dengan minimum transaksi Rp 70.000.

Setelah seharian menikmati festival jazz, pengunjung Java Jazz Festival yang hendak pulang ke rumah tak perlu lagi antre apalagi rebutan untuk mendapatkan taksi. Karena di BNI Java pengunjung berkesempatan mendapatkan Fast Track Line Taksi Bluebird.

Caranya, pengunjung wajib melakukan transaksi apapun dengan pembayaran BNI QRIS BNI Mobile Banking di event BNI Java area JiExpo Kemayoran di hari yang sama dengan minimal transaksi sebesar Rp 100.000 (tergabung dalam 1 struk atau maksimal 2 gabungan struk dengan jenis pembayaran yang sama).

Bukti transaksi tersebut ditunjukkan di area dekat pintu keluar Gedung Niaga JiExpo sebelum keluar dari acara Java mulai dari pukul 21.00 WIB hingga selesai.

Pengunjung yang memenuhi kriteria program berhak mendapatkan kupon fast track line bisa didahulukan untuk mendapatkan Taksi Bluebird dibandingkan antrian reguler.

“Kami berharap dengan berbagai promo menarik ini, para pengunjung dapat menikmati festival dengan lebih maksimal dan berkesan,” pungkas Rian.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here