Monday, 17 June 2024
HomeKota BogorPerkuat Ukhuwah dan Relasi, KPI UIKA Bogor Gelar Silaturahmi Akbar

Perkuat Ukhuwah dan Relasi, KPI UIKA Bogor Gelar Silaturahmi Akbar

Bogordaily.net – Mahasiswa Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Bogor menggelar acara Silaturahmi Akbar bertajuk “Membangun Kekeluargaan Yang Solid, Berbagi Cinta dan Dukungan Melalui Silaturahmi”.

Dalam kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka memperkuat Ukhuwah dilingkungan antara Program Studi, Dosen, Mahasiswa, serta Alumni yang berlangsung di Aula Fakultas Agama Islam (FAI) pada Sabtu tanggal 25 Mei 2024.

Acara silaturahmi akbar ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh mahasiswa setiap tahun.

Mewakili Ketua Program Studi KPI, Dr. Asep Gunawan, M. Ag. yang tidak dapat hadir karena harus menghadiri acara penting lainnya di Bandung, Sekretaris Program Studi KPI, Noor Isna Alfaein, S. Sos. I., M.Pd, memberikan arahan kepada kepada para mahasiswa.

“Silatbar ini merupakan kegiatan yang luar biasa dan ini harus bisa dimanfaatkan oleh para mahasiswa KPI, untuk menjalin relasi serta hubungan yang baik dengan para alumni, serta dosen-dosen yang hadir,” kata Noor Isna Alfaein, Sabtu 25 Mei 2024.

Selain itu, dalam kegiatan Silakbar pada tahun ini turut dimeriahkan oleh berbagai macam penampilan didalamnya meliputi pertunjukan seni.

“Ya, senang sekali rasanya bisa berjumpa kembali bersama teman-teman dan mengenang berbagai macam kenangan yang pernah terjadi di Kampus serta prodi tercinta ini,” ujar Dodi Cahyadi salah satu Narasumber Talk show.

“Perlu diketahui juga oleh teman-teman semuanya, kalian selaku mahasiswa harus bisa memanfaatkan waktu semaksimal mungkin selama perkuliahan, cari berbagai relasi serta perkaya kemampuan diri sendiri dalam menjalankan kehidupan yang sesungguhnya selepas kuliah nanti,” imbuhnya.

Ia berpesan kepada Mahasiswa, untuk memperkuat relasi salah satu-satunya dengan menghadiri kegiatan silaturahmi ini bersama para dosen dan alumni serta mahasiswa KPI.

Sementara itu, pada akhir kegiatan turut di adakan pula agenda foto bersama dengan para tamu undangan sekaligus mushafahah untuk menambah keharmonisan satu sama lain.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here