Saturday, 18 May 2024
HomeKabupaten BogorPolres Bogor Kembali Gelar Jumat Curhat, Dengar Keluhan Warga Rumpin

Polres Bogor Kembali Gelar Jumat Curhat, Dengar Keluhan Warga Rumpin

Bogordaily.net kembali mengadakan kepada masyarakat di Mapolres Bogor, Cibinong Jumat, 3 Mei 2024.

Dalam program di kali Ini masyarakat yang hadir yaitu Rahman dari Kampung Sukamanah, Desa Tamansari, Kecamatan Rumpin dan Udri dari Kampung Temanggung Desa Tamansari, Kecamatan Rumpin.

Adapun Rahman curhat terkait penerangan jalan di wilayah Rumpin yang sangat kurang yang menyebabkan maraknya begal dan laka lantas. Serta meminta pihak lantas untuk menyediakan pembuatan SIM di Rumpin karena jarak yang sangat jauh menjadi hambatan untuk membuat SIM.

Sedangkan curhatan dari Udri tentang jalan rusak parah sehingga membuat kesusahan pengendara untuk mengakses jalan serta hal tersebut membuat jam operasional angkutan tambang yang tidak pasti.

Menjawab curhatan tersebut Kabag Log Kompol Arie Trisnawati S mengungkapkan untuk penerangan yang mengganggu pengguna jalan dan membuat rawan begal tersebut pihaknya akan menindaklanjuti bekerja sama dengan pihak Forkopimcam setempat.

“Kami akan bekerja sama dengan Forkopimcam setempat, bersurat kepada Pemkab Bogor maupun ke Dinas Perhubungan Kabupaten Bogor terkait keluhan agar segera ditindaklanjuti,” kata Kompol Arie S, Jumat, 3 Mei 2024.

Sementara itu, terkait keluhan SIM keliling pihaknya telah senantiasa memberikan informasi melalui instagram @humaspolresbogor, dan juga penanganan japan rusak tengah ditangani lebih lanjut bekerja sama dengan Pemkab Bogor.

“Kami sudah menyediakan SIM keliling ke setiap Kecamatan di Kabupaten Bogor dan untuk jadwalnya selalu di update melalui media sosial ig di akun Humas atau TMC Satlantas untuk bisa dilihat langsung maupun melalui informasi Bhabinkamtibmas di Polsek jajaran ,” ungkap Kompol Arie. (Albin Pandita)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here