Wednesday, 9 October 2024
HomeKabupaten BogorPria di Dramaga Bogor Diduga Hendak Maling Motor Digagalkan Warga, Ini Kata...

Pria di Dramaga Bogor Diduga Hendak Maling Motor Digagalkan Warga, Ini Kata Polisi

Bogordaily.net Seorang pria diduga hendak mencuri atau maling motor digagalkan warga Kampung Carang Pulang, Desa Cikarawang, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor, Minggu, 19 Mei 2024.

Seorang terduga pelaku hendak mencuri tertangkap basah sedang mengintai targetnya.

Menurut keterangan saksi yang diterima oleh redaksi Bogordaily.net insiden tersebut terjadi setelah waktu magrib.

Salah seorang warga yang tengah melintas memperhatikan gerak-gerik mencurigakan dari seorang pria yang tampak mengawasi sepeda motor.

Ketika ditegur, pria tersebut mengaku sebagai warga sekitar. Namun, pengakuan tersebut tidak membuat warga percaya begitu saja.

Lihat Juga: Video Pria Diduga Hendak Mencuri Motor Diamankan di Dramaga Bogor

Kecurigaan warga semakin menguat setelah melakukan interogasi singkat dan memutuskan untuk menggeledah pria tersebut.

Dari penggeledahan, ditemukan sejumlah alat yang diduga kuat digunakan untuk melakukan pencurian. Termasuk obeng yang dimodifikasi, pisau cutter, dan beberapa alat lain.

Pelaku yang diduga hendak melakukan pencurian ini segera diamankan oleh warga setempat. Tak lama kemudian, petugas dari Polsek Dramaga tiba di lokasi untuk membawa pelaku ke kantor polisi guna penyelidikan lebih lanjut.

Sementara itu Kapolsek Dramaga, AKP Hartanto Rahim mengatakan pria yang saat ini diamankan oleh pihaknya diduga belum terbukti melakukan aksi pencurian kendaraan atau maling motor.

“Iya benar (peristiwa rencana pencurian), belum ada yang diambil masih dilidik,” kata Iptu Hartanto saat dikonfirmasi Bogordaily.net, Senin 20 Mei 2024.

Ia mengatakan bahwa, terdapat obeng yang dibawa oleh pria tersebut. Namun, obeng tersebut hanyalah obeng biasa. Meski demikian polisi masih menyelidiki kasus tersebut. (Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here