Monday, 17 June 2024
HomeHotelPromo Grand Savero Bogor Khusus Hari Jadi Bogor ke-542

Promo Grand Savero Bogor Khusus Hari Jadi Bogor ke-542

Bogordaily.net – Hotel selalu merayakan tanggal 3 Juni yang diperingati sebagai Hari Jadi Kota Bogor.

Tahun ini Kota Bogor memasuki umur ke-542 dengan tema “Raharja Gawe Rancage” yang berarti berarti sebuah proses atau upaya untuk menuju yang lebih baik.

Dalam rangka hari jadi Kota Bogor tahun ini, Hotel menghadirkan promo menarik kepada seluruh warga Kota Bogor.

Cukup dengan menunjukan KTP yang berdomisili di Bogor anda dapat mendapatkan promo menginap HJB Deals. 3D2N di Rp.1.654.200,- dan 2D1N di Rp.954.200,- .

Paket HJB Deals sudah termasuk free keliling area ring 1 Kota Bogor menggunakan Delman, menginap di kamar superior twin / king bed, potongan harga 10% untuk massage, sarapan untuk 2 orang, gratis gelato stick, & Bogor Food Festival at Lotus Restaurant.

Fasilitas Grand Savero

Sejak tahun 2015 Grand Savero terus berinovasi dan menjadi salah satu hotel yang cukup di minati, dari segi lokasi yang berada tepat di pusat kota dan berhadapan dengan pintu masuk utama , yang menjadi pusat wisata yang sangat banyak di minati para wisatawan.

Anda mungkin sudah memiliki rencana untuk berlibur ke Kota Bogor, atau pun melakukan perjalanan bisnis, namun masih bingung memilih akomodasi mana yang tepat bagi anda.

Hotel bisa menjadi salah satu pilihan akomodasi yang tepat. Memiliki jumlah kamar di 130 yang terdiri dari tipe Standard Room,Superior Room, Deluxe Room, Grand Deluxe room dan Suite Room.

Selain itu, Hotel juga memiliki 13 ruang rapat yang sudah termasuk dengan Grand Ballroom.

Hotel juga menyediakan beberapa outlet f&b yaitu Iris Lounge, Akasia Pool & Bar dan Lotus Restaurant.

Selain ketiga outlet tersebut Hotel Grand Savero Bogor juga memberikan fasilitas room service 24 jam. Hal lain dari Hotel Grand Savero Bogor adalah untuk area kolam renang.

Kolam renang Hotel Grand Savero Bogor berada di lantai 2 dan untuk kolam renang berada di area indoor, jadi anda dapat menikmati pemandangan sembari berenang tanpa harus khawatir kehujanan ataupun terpapar sinar matahari langsung.

Bagi Anda yang tertarik promo Grand Savero bisa melakukan reservasi melalui 0251 – 835 888 dan hotline whatsapp resmi 0878 9778 8543.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here