Saturday, 27 July 2024
HomeKota BogorPromo Spesial Redbox Frozen Food, Beli 1 Gratis 1

Promo Spesial Redbox Frozen Food, Beli 1 Gratis 1

Bogordaily.net memberikan promo spesial setiap pembelian 1 pack Royal Chicken Nugget ukuran 470 gram akan mendapatkan gratis 1 pack Belfoods Chicken Nugget Crunchy 140 gram.

Karyawan , Lia, menjelaskan bahwa promo spesial ini merupakan bagian dari upaya untuk memberikan nilai tambah kepada pelanggan setia mereka.

“Kami ingin memberikan pengalaman belanja yang menyenangkan dan memberikan nilai ekstra kepada pelanggan kami,” ujar Lia, Sabtu 11 Mei 2024.

Promo ini berlaku selama persediaan masih ada. Pelanggan dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk mendapatkan dua varian chicken nugget berkualitas dengan harga yang lebih terjangkau.

Selain itu, juga berkomitmen untuk terus memberikan produk berkualitas tinggi dengan rasa yang lezat.

“Kualitas adalah prioritas utama kami. Kami selalu memastikan bahwa produk-produk kami memenuhi standar kualitas yang ketat sebelum sampai ke tangan pelanggan,” tambah Lia.

Tentang  

merupakan salah satu toko di Bogor yang menjual berbagai aneka makanan dan minuman. Khususnya frozen food dari berbagai merek.

berlokasi di Jalan Syayani Kampung Masjid RT 03/07, Kelurahan Mekarwangi, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor.

Bagi yang ingin memesan secara online menyediakan layanan melalui WhatsApp di nomor 0858-6000-4436.

Untuk informasi lebih lanjut bisa cek Instagram di @redboxfrozenfood.

Jangan ragu, segera kunjungi dan dapatkan makanan atau minuman sesuai kebutuhkan kamu. Tentunya dengan kualitas dan harga terjangkau.***

(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here