Saturday, 27 July 2024
HomeKota BogorPromo Spesial Redbox Frozen Food, Dapat Tumbler Cantik Gratis!

Promo Spesial Redbox Frozen Food, Dapat Tumbler Cantik Gratis!

Bogordaily.net –  memberikan promo spesial pada bulan Mei 2024. Mulai tanggal 6 Mei 2024, pelanggan yang membeli produk dari Eatjoy Spicy Chicken 1 kg dan Eatjoy Popcorn 1 kg akan mendapatkan bonus menarik berupa tumbler cantik.

Promo ini menjadi sorotan utama di kalangan pecinta makanan beku karena tidak hanya menawarkan produk berkualitas, tetapi juga memberikan hadiah tambahan yang berguna.

“Kami senang dapat memberikan nilai lebih kepada pelanggan kami melalui promo spesial ini. Kami berharap dapat memberikan pengalaman belanja yang menyenangkan dan memuaskan bagi mereka,” ujar Karyawan , Lia, Sabtu 11 Mei 2024.

Tumbler cantik yang ditawarkan sebagai bonus memiliki desain yang elegan dan fungsional, cocok untuk menemani aktivitas sehari-hari para konsumen .

Dengan material berkualitas tinggi, tumbler ini juga ramah lingkungan, sesuai dengan komitmen perusahaan untuk mendukung gaya hidup berkelanjutan.

Promo spesial ini akan berlangsung hingga stok tumbler habis, sehingga para konsumen diimbau untuk segera memanfaatkannya sebelum kehabisan.

“Kami menyarankan pelanggan untuk segera memanfaatkan promo ini karena stok tumbler terbatas. Jangan lewatkan kesempatan emas ini untuk mendapatkan bonus menarik,” tambah Lia.

Tentang

merupakan salah satu toko di Bogor yang menjual berbagai aneka makanan dan minuman. Khususnya frozen food dari berbagai merek.

berlokasi di Jalan Syayani Kampung Masjid RT 03/07, Kelurahan Mekarwangi, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor.

Bagi yang ingin memesan secara online menyediakan layanan melalui WhatsApp di nomor 0858-6000-4436.

Untuk informasi lebih lanjut bisa cek Instagram di @redboxfrozenfood.

Jangan ragu, segera kunjungi dan dapatkan makanan atau minuman sesuai kebutuhkan kamu. Tentunya dengan kualitas dan harga terjangkau.(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here